7 Rekomendasi Tempat Wisata di Parung Bogor, Destinasi Liburan yang Unik dan Bikin Rileks

Minggu, 29 September 2024 - 04:04 WIB
loading...
7 Rekomendasi Tempat...
Rekomendasi tempat wisata di Parung Bogor bisa Anda dapatkan dalam artikel ini. Foto/Instagram @pisangkvning
A A A
JAKARTA - Rekomendasi tempat wisata di Parung Bogor bisa Anda dapatkan dalam artikel ini. Bogor sendiri merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki cukup banyak tempat wisata populer dan kerap dikunjungi warga dari luar kota.

Nah, salah satu kecamatan yang ada di Bogor, tepatnya Kabupaten Bogor, adalah Parung. Wilayah ini terkenal pada masa lalu karena merupakan daerah penghubung antara Kota Bogor, Kota Depok, dan Jakarta.

Seperti daerah lain di Indonesia, Parung tentu juga memiliki tempat wisata yang menarik dikunjungi. Apa saja? Berikut rekomendasinya untuk Anda yang mencari destinasi wisata unik dan bikin rileks.


Rekomendasi Tempat Wisata di Parung Bogor

1. Wana Griya

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Parung Bogor, Destinasi Liburan yang Unik dan Bikin Rileks

Instagram @wana_griya

Dulu, Wana Griya merupakan destinasi favorit para pemancing. Namun, seiring berjalannya waktu, tempat ini bertransformasi menjadi sebuah kawasan wisata yang menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Selain menikmati keindahan alam dan memancing, pengunjung juga dapat bersantai di tepi danau, menjelajahi rumah kurcaci yang unik, atau mencoba berbagai wahana permainan yang seru.

Lokasi: Jalan Raya Pahlawan, RT.04/RW.06, Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Tansu Parung Plantation


Tempat wisata kedua yang wajib Anda kunjungi yaitu Tansu Parung Plantation. Selain suasananya yang sejuk, tempat wisata ini juga memiliki keunikan tersendiri yakni terdapat pemandangan yang memukau dengan beragam kuliner di dalamnya.

Tentu, keunikan ini menjadi atraksi pendukung bagi pengunjung yang ingin menikmati indahnya pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango sambil bersantai ria.

Lokasi: Jalan Balai Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Outbond Sapadia

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Parung Bogor, Destinasi Liburan yang Unik dan Bikin Rileks

Instagram @sapadiaoutbond

Outbond Sapadia merupakan salah satu kawasan wisata yang bisa dijadikan tempat menggelar gathering dikarenakan fasilitasnya yang lengkap untuk berbagai acara, mulai waterpark hingga area outdoor yang luas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)