alexametrics

Pengunjung Selalu Terpukau Pesona Radisson Blu Uluwatu

loading...
Pengunjung Selalu Terpukau Pesona Radisson Blu Uluwatu
Pesona Radisson Blu Bali Uluwatu. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
Bali is always a good idea. Pesona Bali tidak pernah luntur di mata dunia. Pulau indah ini selalu ada di bucket list semua orang. Bali bagaikan magnet yang menarik wisatawan dengan segala macam keindahannya. Mulai dari hamparan pantai yang cantik, ombak yang menantang, serta keagungan Pura yang tersebar di seluruh Bali. Salah satu kawasan yang tak pernah luput dari wisatawan adalah Uluwatu.

Kawasan Uluwatu sangat dikenal dengan kontur berbukit serta mempunyai pantai berombak besar. Uluwatu dicintai lantaran menawarkan kedamaian dan ketenangan bagi para pengunjungnya. Tak heran bila kawasan ini salah satu tempat berlibur paling nyaman di Bali.

Apalagi bila wisatawan berlibur dengan garansi kenyamanan plus fasilitas yang lengkap. Inilah yang ditawarkan Radisson Blu Bali Uluwatu, dimana pengunjungnya dapat menikmati ketenangan dan kedamaian saat berlibur.



“Resor ini berada di atas tebing yang menghadap Samudera Hindia dan dikelilingi oleh pesona pedesaan dari tanah pertanian yang layak mendapat pengakuan sebagai tujuan wisata yang unik,” ujar General Manager Radisson Blu Bali Uluwatu Bjorn-Henning Buth kala resor tersebut dinobatkan sebagai pemenang benua untuk kategori Best Scenic Environment oleh World Luxury Hotel Awards 2019.

“Kami teramat menghargai aspek alam dan budaya dari lingkungan sekitar, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan juga kepada masyarakat sekitar.”

Berada di atas salah satu tebing yang indah di Uluwatu, Radisson Blu Bali berjarak sekitar 20 km atau 40 menit saja dari Bandara Ngurah Rai. Dengan perpaduan lokasi yang memukau, desain penuh gaya, fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah, Radisson Blu Bali Uluwatu menjadi ikon wisata di Uluwatu.

Kenyamanan Radisson Blu Bali Uluwatu dirasakan sejak wisatawan menginjakkan kaki ke di lobi, yang sengaja dirancang terbuka dengan pemandangan langsung ke infinity pool. Berkonsep desain dan arsitektur yang memukau dengan pemandangan dramatis, Radisson Blu memiliki 111 deluxe room dengan luas kamar 58m2 serta 14 kamar suite yang dilengkapi balkon pribadi.

Room yang berada di lantai dasar memiliki “halaman” tersendiri dengan fasilitas pelengkap berupa payung besar dan dua kursi panjang di luar kamar. Di teras kamar, terdapat sofa kecil dan meja untuk bersantai. Privasi pun cukup terjaga di kamar-kamar hotel ini.

Tamu sangat dimanjakan lantaran homie-nya sangat terasa dengan desain interior yang didominasi kayu sehingga atmosfirnya pun terasa santai dan juga menyejukkan. Radisson Blu Bali Uluwatu mempunyai kolam renang yang spektakuler dengan pohon palem yang menghiasi di tengah kolam tersebut. Kehadiran pohon ini membuat pool teduh dan rindang.

Melengkapi fasilitas hotel, Radisson Blu memiliki dua restoran dan tiga bar, sehingga wisatawan dapat menemukan pilihan makanan dan minuman yang beragam. Para tamu dapat memulai hari dengan sarapan khas Super Breakfast yang tersaji di restoran Artichoke, lalu makan malam romantis di Filini dengan menu Italia yang menjadi unggulan.

Untuk memanjakan diri, Spa Esc dirancang untuk meremajakan tubuh, pikiran, serta jiwa. Tak hanya itu ada pula pusat kebugaran, salon, butik dan area relaksasi. Berbagai aktivitas juga ditawarkan secara free untuk para tamu seperti yoga dan layanan antar-jemput ke Pura Luhur Uluwatu dan Pantai Padang Padang yang dekat dengan resort.

Selain itu terdapat dua ruang pertemuan serba guna yang sesuai untuk rapat atau resepsi yang dapat memuat hingga 240 tamu. Tersedia juga dua paviliun di tengah taman yang tertata dengan indah, sesuai acara pernikahan atau perayaan khusus lainnya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak