Mengintip Pesta Putih P Diddy yang Libatkan Artis Hollywood, dari Seks Bebas hingga Narkoba

Minggu, 29 September 2024 - 12:20 WIB
loading...
Mengintip Pesta Putih...
Pesta Putih P Diddy menjadi begitu terkenal dan dihadiri artis top Hollywood. Belakangan terungkap pesta itu berbau seks bebas hingga narkoba. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pesta Putih P Diddy menjadi begitu terkenal dan tidak mudah untuk bisa datang ke pesta yang dihadiri puluhan artis top Hollywood dan figur publik ini. Tapi, itu sebelum Sean Combs, nama asli P Diddy ditangkap.

Ambil contoh satu pesta khusus pada musim semi 2008 di rumah P Diddy di Hollywood Hills. Acara itu dihadiri Jay-Z, Busta Rhymes, Mel B dan Lionel Richie; aktor Ben Stiller, Ashton Kutcher dan Denzel Washington; sosialita Nicole Richie, Paris dan Nicky Hilton dan bintang tenis Venus dan Serena Williams.



“Dan mereka adalah orang-orang yang saya kenal,” kata sumber orang terdekat dikutip daily mail.

“Dia tidak bersenang-senang, itu lebih seperti dia mengatur acara untuk semua orang. Dia menghabiskan banyak waktu duduk di sofa berbentuk setengah bulan dengan krunya, hanya menatap tamu-tamu lain. Ada aura mengancam. Banyak orang di sana tahu seperti apa dia,” ujarnya.

Pada pesta lainnya, beredar foto-foto dari sebuah pesta bertabur bintang pada 2004, yang memperlihatkan Combs menikmati makanan dari tubuh seorang wanita telanjang yang menjadi pusat perhatian di atas piring, hanya ditutupi selembar daun hijau di bagian intimnya. Para tamu tampaknya sama sekali tidak terpengaruh oleh tontonan itu. Dan aktor Will Smith, Owen Wilson, dan Bruce Willis terlihat di pesta tersebut.

Tidak mengherankan jika banyak nama terkenal, dari Leonardo DiCaprio hingga Naomi Campbell berusaha keras untuk menjauhkan diri dari Combs.

Selain daftar tamu yang terdiri dari nama selebriti, pesta mewah ini juga dihadiri sejumlah gadis yang tampak sangat muda. Combs bersama sosialita Paris Hilton dan Kim Kardashian di salah satu Pesta Putihnya di St Tropez pada 2006.
Mengintip Pesta Putih P Diddy yang Libatkan Artis Hollywood, dari Seks Bebas hingga Narkoba

Combs bersama sosialita Paris Hilton dan Kim Kardashian di salah satu Pesta Putihnya di St Tropez pada 2006. Sementara, Pesta Putih 2009 yang diselenggarakan Combs di Beverly Hills melibatkan Ashton Kutcher.

“Tamu-tamu tetap mengenakan sepatu hak Jimmy Choo yang mahal dan gaun Alaia atau Gucci, semacam itu. Namun, gadis-gadis ini mengenakan pakaian renang, sepatu murah dan tidak banyak lagi. Jelas bagi saya bahwa mereka adalah pelacur dan bukan orang-orang kelas atas yang biasa bekerja di hotel Peninsula [di Beverly Hills],” tutur sumber itu.

Tentu saja, dengan begitu banyak tamu yang hadir, mustahil untuk mengatakan siapa yang melihat apa. Namun pada dini hari, ketika banyak tamu pesta mulai beranjak pulang, gadis-gadis yang sama itu terlihat berpesta dengan Combs dan 'krunya' di 'ruang dalam' terpencil yang dapat dicapai melalui pintu geser, yang disamarkan sebagai bagian dari rak buku.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)