Adu Gaya Tas Pink Branded Nagita Slavina vs Fuji, Mana Paling Mahal?

Minggu, 29 September 2024 - 13:00 WIB
loading...
Adu Gaya Tas Pink Branded...
Nagita Slavina mengenakan tas pink dengan merek terkenal saat Raffi Ahmad meraih gelar doktor dari Thailand. Foto/ Intagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina menjadi viral di media sosial saat mengenakan tas branded warna pink di acara Raffi Ahmad saat meraih gelar Doktor dari Thailand.

Tas milik Nagita Slavina itu begitu menggemaskan dengan warna merah muda yang soft dan cute. Namun, terungkap tas pink ini memiliki harga yang fantastis.



Rupanya tak cuma Nagita Slavina yang memiliki tas pink cantik. Fujianti Utami alias Fuji juga memiliki tas pink yang imut dan menggemaskn! Tas tersebut begitu cocok dengan gaya Fuji yang selalu tampik cheerful dan memukau.
Adu Gaya Tas Pink Branded Nagita Slavina vs Fuji, Mana Paling Mahal?

Melansir Instagram, @allfujifashion, tas pink yang dikenakan adik Fadly Faisal ini merupakan keluaran brand fashion ternama, Louis Vuitton. Tas dengan warna pink soft ini meeupakan seri Speedy Boundeliere 20 dengan bentuk yang simple namun tetap elegan.

Tas tersebut hadir dengan warna full pink yang menggemaskan, lengkap dengan logo Luis Vuitton yang ikonik di setiap sisinya. Tas tersebut memiliki ukuran medium dan hadir dengan strap bag yang membuatnya lebih nyaman saat dikenakan.

Tas tersebut juga terlihat simple namun tetap elegan dan cocok dikenakan dengan outfit kasual seperti yang ditampilkan Fuji.

Sementara, tas pink yang dikenakan Nagita Slavina ini merupakan keluaran brand fashion ternama asal Prancis, Chanel. Tas seri Small Flep Bag With Top Handle ini memiliki warna pink yang lebih vibrant dari tas Fuji.
Adu Gaya Tas Pink Branded Nagita Slavina vs Fuji, Mana Paling Mahal?




Tas tersebut juga sama-sama memiliki model yang ikonik dengan logo brand dari tas tersebut. Tas Nagita dan Fuji juga sama-sama dipadukan dengan warna gold dari strap bag tas tersebut.

Untuk harga tas pink milik Fuji dibanderol Rp48 juta. Sedangkan tas pink mewah Nagita Slavina dijual dengan harga dua kali lipat dari milik Fuji, yakni Rp89 juta.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)