alexametrics

Absen Empat Tahun, Labeltiga Luncurkan Resort Collection 2020

loading...
Absen Empat Tahun, Labeltiga Luncurkan Resort Collection 2020
Setelah absen selama empat tahun, Labeltiga kini kembali hadir dengan koleksinya yang nyaman, unik dan stylish. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Labeltiga meluncurkan kembali koleksinya. Label yang berfokus pada penciptaan koleksi khusus perempuan ini mengusung garis desain unik, material dan aplikasi yang dikerjakan secara handmade, warna-warna vibrant, serta siluet serba longgar namun cantik dan berkesan kekinian.

Proses desain dan produksi Labeltiga melalui tahap riset dan pengembangan ketiga desainer yang berdiri sebagai tim kreatif yakni Creative Director, Elvara Jandini Subyakto; CoDesigner, Elvira Nanlohy; dan Marketing & CoDesigner, Ervina Miriam. Mereka juga telah memiliki jejak rekam di industri mode dan gaya hidup.

Setelah absen selama empat tahun, Labeltiga kini kembali hadir dengan koleksinya yang nyaman, unik dan stylish. Baju berpotongan longgar, mudah digunakan, satu ukuran yang dapat digunakan untuk semuanya, bergaya resor dengan sentuhan yang unik dan edgy serta warna-warna yang matang dan menggiurkan merupakan ciri khas Labeltiga sejak kali pertama kemunculannya.



Kebaya longgar berpotongan asimetris, blus panjang dengan lengan tujuh perdelapan yang terinspirasi dari kebaya panjang Mandailing, outer top lengan gembung, outer panjang berbahu kerut dengan padding pada bahu yang selaras dengan tren 2020/2021. Hal tersebut membuat koleksi kali ini terlihat sangat trendi namun versatil tanpa mengurangi unsur Indonesia.

Dengan konsep AM to PM, Anda bisa bebas memadukan koleksi ini dengan kain, celana panjang, rok, untuk dapat dipakai ke acara yang resmi, atau dipadukan dengan legging, celana pendek atau skort untuk kesempatan yang lebih santai.

Labeltiga merupakan koleksi berbasis tie-dye yang dihasilkan dengan proses ikat dan celup (jumput) juga jahit-celup yang proses keseluruhannya masih menggunakan tangan yang dikerjakan sepenuh hati oleh para pengrajin. Teknik yang digunakan merupakan kreasi eksperimental yang mengakar pada teknik jumputan khas Indonesia.

Sementara, warna-warna yang ditawarkan seperti blood red, tangerine, biru malam, hijau lime, candy pink, biru langit dan lilac diharapkan dapat membawa angin segar pada khasanah brand busana lokal Indonesia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak