alexametrics

Nespresso Luncurkan Dua Varian Kopi Edisi Terbatas

loading...
Nespresso Luncurkan Dua Varian Kopi Edisi Terbatas
Bekerjasama dengan perancang terkenal asal Denmark, Louise Campbell, Nespresso meluncurkan seri edisi terbatas yang terinspirasi dari negara-negara Nordik. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Bekerjasama dengan perancang terkenal asal Denmark, Louise Campbell, Nespresso meluncurkan seri edisi terbatas yang terinspirasi dari negara-negara Nordik. Rangkaian ini sudah tersedia dari 18 November 2019 dan terdiri dari 2 seri kopi edisi terbatas, yang dirancang khusus dengan resep pilihan.

Koleksi limited edition kali ini menghadirkan dua varian baru, yaitu Variations Nordic Almond Cake Flavoured dan Variations Nordic Cloudberry Flavoured. Mengambil resep tradisional asal Nordik, varian Variations Nordic Almond Cake Flavoured mengombinasikan aroma biskuit dan vanila dengan base kopi Livanto, terinspirasi dari kue tradisional Norwegia, Kvæfjordkake.

Sedangkan varian Variations Nordic Cloudberry Flavoured menghadirkan kopi yang lembut dengan rasa asam dari buah cloudberry yang tumbuh di bawah iklim ekstrem di negara-negara Nordik. Untuk para pecinta kopi hitam, varian Nordic Black hadir dengan racikan percampuran kopi arabika dari Afrika dan Amerika Selatan.



Rasa yang elegan dengan kombinasi buah-buahan dan aftertaste sereal yang lembut, membentuk hasil yang ringan dengan intensitas medium. Louise Campbell berhasil memperlihatkan aksen Skandinavia di desain kapsul dan sleeve untuk seri edisi terbatas kali ini, yang mengusung gaya khas Skandinavia yang minimalis namun tetap stylish, dipadukan dengan sentuhan aksen natural yang terinspirasi dari lanskap alam dan budaya Nordik.

"Saya sangat senang ketika ide saya untuk membuat kapsul yang lebih istimewa dari biasanya dengan menambahkan desain yang bervariasi disetujui. Dengan desain kapsul yang istimewa menjadikan kapsul limited edition kali ini sangat sayang untuk tidak dikoleksi," kata Louise Campbell dalam keterangan tertulis, Senin (2/12).

"Penggunaan ide variasi ini saya gunakan untuk seluruh campaign. Saya berharap desain dan produk baru ini dapat membawa nafas segar di tengah kesibukan musim liburan akhir tahun," imbuhnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak