Posisi Pangeran Harry di Keluarga Kerajaan Terancam Digantikan sang Sepupu

Minggu, 29 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Beatrice dan Eugenie baru-baru ini terlihat bersama di sebuah pesta kebun Haven House Hospice. Sumber terdekat menyatakan bahwa penampilan kakak adik itu diperkirakan tidak hanya akan terjadi sekali. Sebab, mereka dapat menghadiri banyak acara kerajaan bersama di depan publik.

“Beatrice dan Eugenie sangat populer di kalangan masyarakat, jadi masuk akal bagi Keluarga Kerajaan untuk memanfaatkan popularitas itu. Ada banyak diskusi selama musim panas (pertemuan puncak Balmoral) tentang penggunaan Beatrice dan Eugenie lebih banyak di acara-acara publik,” ujar sumber tersebut.

"Para saudari tidak akan diangkat ke status kerajaan pekerja, tetapi mereka akan maju dalam kapasitas tidak resmi untuk mendukung keluarga saat dibutuhkan dan menjadi lebih terlibat dengan hal-hal yang dekat di hati mereka,” imbuhnya.

Seorang sumber sebelumnya mengklaim bahwa kakak adik itu tidak mungkin mengambil peran sebagai bangsawan pekerja karena mereka berdua memiliki karier dan kegiatan amal masing-masing. Beatrice adalah Wakil Presiden Kemitraan Strategis di perusahaan teknologi AS, Afiniti. Sementara Eugenie adalah direktur seni di Hauser & Wirth.



“Eugenie mungkin berhati-hati untuk menjalankan tugas Kerajaan karena tugas itu menyita seluruh hidup Anda. Saya telah melihat jadwalnya dan Anda tidak dapat diubah. Eugenie sangat ingin memiliki kariernya sendiri dan itu adalah sesuatu yang sangat ia sukai, jadi ya, ia mungkin enggan mengambil alih tugas Kerajaan,” papar mantan kepala pelayan kerajaan Grant Harrold.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)