alexametrics

Hari AIDS Sedunia, Didi Kempot: Jauhi HIV

loading...
Hari AIDS Sedunia, Didi Kempot: Jauhi HIV
Memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember lalu, Didi Kempot melalui konsernya, #BeraniDekat mengajak generasi milenial untuk menjauhi HIV. Foto/Instagram.
A+ A-
YOGYAKARTA - Memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember lalu, Didi Kempot melalui konsernya, bertajuk Konser #BeraniDekat berpesan kepada generasi milenial untuk menjaga kesehatan dengan menjauhi HIV.

Didi Kempot dan Guyon Waton menyapa penggemarnya di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (1/12/2019). Konser yang diselenggarakan berkat kerja sama dengan DKT Indonesia ini untuk menyampaikan pesan-pesan positif lantaran penampilannya saat ini banyak disaksikan oleh usia muda yang dinilai Didi dapat menjadi momen tepat.

"Di dalam konser ini agak beda. Ada pesan-pesan yang ingin disampaikan. Alhamdulillah yang nonton saya saat ini milennial sampe depan. Jauhi HIV," kata Didi.



Pria yang akrab dengan sebutan Godfather of Brokern Heart itu mengaku merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan penampilan terbaik di atas panggung. Karena dedikasi yang diberikan disetiap penampilannya itu selalu bisa menarik perhatian banyak kalangan, bahkan popularitasnya membuat dia bernyanyi di Belanda dan Suriname.

"Untuk setiap konser atau penampilan di podium tanggung jawab menghibur yang hadir dan pulang bawa kesan. Dan kita sadar yang datang nggak deket wilayah kita tapi luar wilayah. Kita sadar yang ingin melihat pertunjukan saya, saya tampilkan yg terbaik. Sampe sekarang masih kuat nyanyi 10 lagu," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak