alexametrics

The Masked Singer

AnggunTaklukkan Hati 25 Juta Pemirsa TV Prancis

loading...
AnggunTaklukkan Hati 25 Juta Pemirsa TV Prancis
Nama Anggun semakin populer di Prancis, setelah dia menjadi juri The Masked Singer. Acara televisi itu selalu menjadi nomor satu dan disaksikan 25 juta penonton tv Prancis. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi berdarah Indonesia, Anggun Cipta Sasmi yang populer disapa Anggun semakin menunjukkan popularitasnya di Prancis.

Juara World Music Award, Madame Tussauds immortalized entertainer dan artis rekaman wanita Asia terlaris itu menjadi fenomena televisi di Perancis dengan program ‘The Masked Singer’ dan mampu mengalahkan rating untuk program rekaman TV di Prancis sejak 2012, hanya dalam 4 minggu.

Program tersebut telah ditonton lebih dari 25 juta orang dan membuat ‘The Masked Singer’ menjadi program yang paling populer dibicarakan di twitter. Sementara, Anggun menjadi bagian dari dewan juri pada program TV franchise yang diadaptasi dari format Amerika Serikat di Fox Television.



“Pertunjukan ini telah menjadi topik nomor 1 di Prancis. Di Twitter, setiap hari Jumat, bahkan menjadi trending topik twitter #1 di dunia dan tidak hanya di Prancis. Ini gila,” kata Anggun kepada media di Paris, Prancis.

Dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 2974 ini ditanya, apakah dirinya merasa bangga menjadi selebritis kelahiran Indonesia pertama yang menjadi bagian dari franchise program pencarian bakat (talent show) TV barat, dengan tegas Anggun mengaku menikmati pengalaman tersebut.

“Saya sangat menikmati pengalaman ini sebagai juri dalam acara TV yang sukses besar di Eropa. Saya berharap saya dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut. Salah satu juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Prancis dengan aksen khusus,” terang pelantun Tua Tua Keladi ini.
AnggunTaklukkan Hati 25 Juta Pemirsa TV Prancis

“Seperti saya selalu katakan kepadanya dari minggu ke minggu, Anda tidak dapat menghapus dimana Anda berasal. Saya adalah wanita Jawa dan akan begitu selamanya. Jadi ketika saya berbicara bahasa Prancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan,” tambah dia.

Popularitas Anggun pun semakin luas. Namun, dia tak lupa dengan fans Indonesia yang begitu mencintainya. “Penggemar saya di Indonesia sangat merindukan saya, seperti halnya saya merindukan mereka. Tetapi mereka mengerti bahwa saya sangatlah sibuk, terutama karena saya akan merekan film televisi pertama saya pada beberapa minggu mendatang. Namun, ketika saya dapat kembali ke Jakarta seperti untuk konser tribute untuk Anggun & Pavarotti yang indah ini, mereka tahu mereka dapat mengandalkan saya,” tuturnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak