Meghan Markle Tak Terima Diabaikan Keluarga Kerajaan, Marah dan Merasa Terhina

Minggu, 29 September 2024 - 22:40 WIB
loading...
Meghan Markle Tak Terima...
Meghan Markle dilaporkan marah dan merasa terhina setelah merasa diabaikan oleh Keluarga Kerajaan. Istri Pangeran Harry tersebut merasa tidak adil. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dilaporkan marah dan merasa terhina setelah merasa diabaikan oleh Keluarga Kerajaan. Istri Pangeran Harry tersebut merasa perlakuan yang diterimanya tidak adil dan menunjukkan ketegangan yang terus memburuk di antara kedua belah pihak.

Dilansir dari Daily Record, Minggu (29/9/2024), seorang sumber mengatakan bahwa Meghan Markle marah setelah tidak disertakan dalam foto yang dibagikan Keluarga Kerajaan saat ulang tahun ke-40 Pangeran Harry pada 15 September 2024.

Pada ulang tahun ke-40, Harry menerima ucapan selamat ulang tahun yang menyentuh hati dari ayahnya, Raja Charles III dan Ratu Camilla melalui akun X resmi mereka. Unggahan ini disertai dengan foto sang pangeran mengenakan jas abu-abu, kemeja putih, dan tersenyum semringah. “Mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepada Duke of Sussex hari ini!" tulis Charles dan Camilla.

Namun, Meghan tidak menyambut baik ucapan tersebut. Seorang sumber yang dekat dengan ibu dua anak itu mengatakan kepada Heat World bahwa meskipun Meghan merasa senang atas nama suaminya, ia sangat kesal karena diabaikan.



Meghan Markle Tak Terima Diabaikan Keluarga Kerajaan, Marah dan Merasa Terhina

Foto/People

“Dia bahagia untuk Harry karena dia tahu betapa hal ini berarti baginya, tetapi dia juga merasa kesal. Dia pikir itu bisa jadi merupakan pesan bahwa Harry-lah yang siap mereka maafkan,” kata sumber tersebut.

"Tampaknya jelas mereka akan menerimanya kembali dalam sekejap dan, seperti biasa, Meghan yang salah. Memilih gambar tanpa dirinya terasa simbolis dan seperti penghinaan, entah disengaja atau tidak, dan dari semua sisi, dia sangat marah karenanya. Dia menolak untuk disingkirkan seperti ini,” sambungnya.

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang hangat kepada Harry dengan membagikan ulang unggahan akun X Charles dan Camilla. “Mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepada Duke of Sussex!" tulis Harry dan Kate.

Namun, kontroversi muncul di antara para penggemar Keluarga Kerajaan yang menyadari bahwa mantan bintang Suits itu telah dipotong dari foto Harry yang dibagikan, meskipun ia hadir di acara yang sama di Dublin pada bulan Juli 2018, ketika foto tersebut diambil. Istana Buckingham kemudian mengklarifikasi spekulasi tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)