alexametrics

Universal Studio Jepang Hadirkan Super Nintendo World

loading...
Universal Studio Jepang Hadirkan Super Nintendo World
Universal Studio Jepang akan menghadirkan Super Nintendo World di Osaka. Rencananya tempat hiburan ini akan dibuka sebelum Olimpiade 2020. Foto/Istimewa.
A+ A-
JEPANG - Universal Studio Jepang akan membuka Super Nintendo World di Osaka sebelum Olimpiade 2020. Taman bermain baru ini dibangun berdasarkan latar belakang pada permainan Mario Kart dan Yoshi Nintendo sehingga akan menghadirkan banyak hal menarik di dalamnya.

Dilansir Timeout, pengunjung akan menemukan banyak bagian dalam permainan tersebut. Mungkin beberapa diantaranya juga menjadi elemen favorit. Sebut saja kastil berwarna merah muda Putri Peach dan benteng besar Bowser, ditambah beberapa Tanaman Piranha yang muncul dari tabung.

Tak ketinggalan dihadirkan jamur Goomba memanjat bukit dan kepala Jamur Super. Itu semua akan membawa permainan Mario Kart yang pernah populer dan perjalanan Yoshi yang menggemaskan ke kehidupan nyata.



Hal menarik lain dari taman bermain ini adalah terdapat toko suvenir yang menjual beragam Nintendo. Jika Anda pecinta permainan ini, pastikan membelinya sebagai oleh-oleh dan menambah koleksi Nintendo Anda di rumah. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir merasa kelaparan saat bermain di sini.

Pasalnya, tersedia juga restoran bertemakan Mario yang menawarkan beragam hidangan lezat. Rencana kolaborasi antara Nintendo dan Universal Studios Jepang sebelumnya diumumkan pada 2015. Meski sudah lama, tetapi melihat konsep seni yang baru dirilis, membuat taman bermain ini wajib ditunggu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak