alexametrics

Aerosmith Siap Konser di Inggris?

loading...
Aerosmith Siap Konser di Inggris?
Aerosmith sempat mengisyaratkan penampilan mereka di festival Download sebagai pertunjukan terakhir. Namun, hal itu nampaknya tidak akan berlaku lagi. Foto/Instagram.
A+ A-
LAS VEGAS - Aerosmith telah memulai pertunjukan residensi 'Deuces Are Wild' awal tahun ini dan dijadwalkan untuk melanjutkan perjalanan dari Sin City's Park Theatre, Las Vegas hingga ke Inggris sampai Juni 2020. Tentu ini menjadi kabar menggembirakan bagi fans.

Band yang populer dengan lagu 'I Don't Want to Miss a Thing' ini terakhir tampil di Inggris pada 2017, ketika mereka menjadi headline festival Download pertunjukan ini kemudian dianggap sebagai pertunjukan terakhir mereka di Inggris. Namun, kabar itu nampaknya tak berlaku lagi.

“Aerosmith sedang terbang dan telah menyempurnakan pertunjukan mereka di Vegas. Ini tontonan nyata dan mereka membawa produksi ke sini (Inggris), setelah berbulan-bulan negosiasi. Ini akan menjadi besar,” kata sumber terdekat Aerosmith kepada The Sun.



Dalam sebuah posting di Twitter bulan lalu, band legendaris ini berbagi infomasi tersebut kepada para penggemarnya.

“Anda tahu kami hanya melakukan hal-hal 'Luar Biasa'. Itulah sebabnya kami bekerja sama dengan #Vegas untuk menciptakan hal besar berikutnya untuk kota ... Cari tahu selengkapnya 26 Januari 2020! #LasVegas @vegas #Aerosmith #DuecesAreWild,” katanya di media social.

Sementara, anggota Aerosmith melihat karier mereka dihidupkan kembali ketika mereka bekerja sama dengan ikon hip-hop Run-DMC pada 1986 dengan versi baru 'Walk This Way'. Setelah sebelumnya, gitaris Joe mengakui dirinya tidak tahu seberapa besar dampaknya dari perubahan musik tersebut pada mereka.

“Kami benar-benar tidak menyadari dampak bahwa lagu dan video itu dibuat pada orang-orang sampai kami melakukan tur di Eropa dan ada orang-orang yang mengira kami adalah band baru. Mereka tidak tahu apa-apa tentang hari-hari sebelumnya. Kami terpesona oleh hal itu,” terang Joe.

“Ketika Rick Rubin mengirimi kami beberapa tiket pesawat untuk pergi ke New York untuk merekam lagu dan kemudian membuat video beberapa bulan kemudian, bagi kami itu adalah bisnis seperti biasa. Jelas lagu itu sukses besar, tetapi kami benar-benar tidak menyadari apa dampaknya,” sambungnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak