alexametrics

Cerita Rayi RAN Bersama G-Shock Teman Setia di Segala Gaya

loading...
Cerita Rayi RAN Bersama G-Shock Teman Setia di Segala Gaya
Cerita Rayi RAN Bersama G-Shock Teman Setia di Segala Gaya
A+ A-
Jam tangan tangguh di segala kondisi dengan model keren menjadi peranti wajib bagirapperdan vokalis RAN, Rayi Putra saatperform. Nah, semua kriteria jam tangan tangguh tapi model keren yang diinginkan Rayi semua ada di G-Shock yang merupakan keluaran Casio.

Rayi dengan bersemangat bercerita mengenai awal perkenalannya dengan arloji ciptaan Kikuo Ibe tersebut hingga saat ini.’’Gua tuh pakai G-Shock dari kelas 3 SD. Waktu itu belum G-Shock tapi masih Baby-G. Kelas 3 SD kalau G-Shock kegedean ya, jadinya pakai Baby-G dibelikan sama orang tua. Ya udah, sampai gede pakainya G-Shock, ’’ujar Rayi di Jakarta saat kedatangan seri terbaru GM-5600. ’’Jujur ya, gua pakainya cuman G-Shock doang,’’ujarnya.

Bagi Rayi, G-Shock menjadi pilihan tepat baginya ketika disuruh memilih jam tangan untuk keseharian. Apalagi ketika manggung, G-Shock menjadi teman setia yang melingkar manis di tangan kirinya. ’’Kenapa suka G-Shock? Saya sukanya pakai jam yanggaktakut pecah, rusak atau lecet kalaukepentok. Bagi gua, G-Shock jam tangan paling kuat di dunia. Gua pakai manggung jelas iya, nge-gym, dipakai kondangan juga iya. Pokoknya, dalam semua kondisi G-Shock tuh selalu ada di tangan gua,’’ungkapnya. ’’Sejujurnya, gua kalau pakai jam tuh paling males kalau harus hati-hati banget makainya, takut kepentok gitu,’’akunya.



Saat ini, koleksi G-Shock milik vokalis RAN itu mencapai delapan unit dengan berbagai seri dan warna pink, kuning, dan hitam yang semuanya eye-catching. ’’Warnanya bisa matching dengan outfitguesaat manggung. Yang gua bawa sekarang ada enam. Yang masih ada di boks-boks ada dua 2, jadi kurang lebih ada delapan,‘’ungkapnya. ’’Setiap manggung selalu ada G-Shock, beda warna, beda model. Desain G-Shock tuh kasual banget,’’lanjutnya.

Sebagai loyalis jam tangan mahakarya Kikuo Ibe yang dikenal sebagai father of G-Shock, Rayi merasa jam tangguh ini matching dengan gayastreetwearyang dikenakannya setiap hari.’’Ada tigafashion itemsyang wajibnempeldi badanku, kalung emas,sneakersdan G-Shock," bebernya. ’’Pokoknya, G-Shock tuh cocok banget dengan gaya berpakaian gua yangstreetwearbanget,”tegasnya.

Bicara seri terbaru G-Shock GM-5600 dan GM-5600B, Rayi mengaku suka dengan keduanya. Selain cocok untuk berbagai gayafashiontermasukstreetwear, varian ini tetap membawa kekhasan G-Shock sebagai jam tangan macho dan tangguh.’’Yang GM-5600 belum punya semua, mudah-mudahan bisa punya semua,’’cetusnya.

Seluruh fitur standar yang ada pada arloji G-Shock, mulai dari ketahanan terhadap tekanan hingga 200 meter di bawah permukaan air. Ketagguhan itulah yang membuat Rayi memilih G-Shock. ’’Manusia aja gak ada yang tahan hidup di kedalaman itu, tapi G-Shock masih tetap hidup,’’katanya.

Selain tahan air, GM-5600 dan GM-5600B tahan guncangan, adastopwatch1/100 detik, alarm multi fungsi, waktu penghitungan mundur (24 jam), dengan display LCD yang dapat menyala dalam gelap.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak