alexametrics

Menikmati Hidup Bersama Padi Reborn dalam FWD Unstoppable Music

loading...
Menikmati Hidup Bersama Padi Reborn dalam FWD Unstoppable Music
Menikmati Hidup Bersama Padi Reborn dalam FWD Unstoppable Music/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A+ A-
JAKARTA - Tembang-tembang andalan dengan apik dimainkan Grup Padi Reborn menghentak suasana malam di sebuah café di Jakarta Selatan, malam itu. Semua Tak Sama, Begitu Indah, Harmoni, Kasih Tak Sampai, hingga Sobat dibawakan secara rancak oleh Padi Reborn untuk menghidupkan suasana malam dalam FWD Unstoppable Music.

FWD Unstoppable Music menjadi gawe dari FWD Life untuk mendukung nasabah mengejar passion mereka dan celebrate living. Event ini diadakan di Hard Rock Café di Jakarta, Medan, dan Bali secara bergantian. Selama tiga bulan dari November 2019 hingga Januari 2020.

Nah, selama tiga bulan tersebut, sejumlah musisi papan atas Indonesia bergantian menghibur nasabah dan penikmat musik dalam FWD Unstoppable Music. Sebelumnya, Glenn Fredly menghibur di Jakarta dan Kla Project di Medan. FWD Life melalui kampanye Unstoppable Music ini bisa membuat para nasabah pecinta music menikmati hidup.



‘’Acara ini kampanye FWD Life untuk mengubah cara pandang orang terhadap asuransi. Cara komunikasi kita berbeda. Cara mendekati nasabah pun berbeda. Nah, FWD itu cara ngedeketin nasabahnya melalui 6 passion, ada kuliner, musik, movie, books, sport lalu satunya lagi lupa, tapi kita ada enam passion,’’kata Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini.

Wanita yang akrab dipanggil Kiki ini menjelaskan bahwa, FWD life menggunakan pendekatan lifestyle untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas.’’ Musik adalah bahasa yang universal. Karena misi kita adalah membuat asuransi menjadi bahasa yang universal. Dengan musik sebagai bahasa universal kita berharap asuransi itu bisa gampang dimengerti,’’jelasnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak