alexametrics

Berbagi Keceriaan, Disney dan Cinema XXI Ajak 500 Anak Nonton Frozen 2

loading...
Berbagi Keceriaan, Disney dan Cinema XXI Ajak 500 Anak Nonton Frozen 2
The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan Cinema XXI menyelenggarakan Charity Special Screening Frozen 2 bersama Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Merayakan perilisan Frozen 2, The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan Cinema XXI menyelenggarakan Charity Special Screening Frozen 2 bersama Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Sebanyak 500 anak menyaksikan keseruan petualangan Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan di Epicentrum XXI pada 30 November 2019.

"Setelah kesuksesan film pertama yang dirilis enam tahun silam, Frozen 2 menjadi salah satu sekuel paling dinanti pada tahun ini. Film ini menghadirkan sentuhan baru yang lebih seru dan menarik. Dalam petualangan terbarunya, karakter Elsa yang pemberani dan Anna yang optimistis dihadapkan pada sebuah perubahan yang memiliki tantangan tersendiri bagi keduanya," ungkap Head of Studio Entertainment, The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/12).

"Kisah ini akan terus berkembang, dan kami harap Frozen 2 dapat tetap menghibur sekaligus menginspirasi anak-anak, keluarga, serta para penggemar dari segala usia," lanjutnya.



Mengambil latar tiga tahun setelah film pertama, Frozen 2 melanjutkan kisah Elsa yang kini telah menjadi Ratu Arandelle dan hidup bahagia bersama Anna dan sahabat-sahabatnya --Kristoff, Olaf, dan Sven--. Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar, perjalanan yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut.

"Melalui kolaborasi ini, Cinema XXI berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan mengesankan bagi adik-adik di Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Charity special screening ini merupakan salah satu kontribusi positif yang diberikan Cinema XXI kepada masyarakat Indonesia," ujar Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI, Dewinta Hutagaol.

Selain menyaksikan keseruan petualangan Elsa, Anna, dan kawan-kawan dalam Frozen 2, anak-anak yang hadir dalam acara tersebut juga ditemani tamu spesial, Prilly Latuconsina. Sebagai salah satu penggemar Frozen 2, Prilly turut berbagi keceriaan melalui kegiatan-kegiatan seru bersama anak-anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Acara dimulai dengan mini games spesial yang dipandu Prilly dan diakhiri dengan foto bersama.

"Frozen 2 merupakan salah satu kisah favorit saya karena mampu menghadirkan cerita yang sangat menghibur, namun juga mengandung nilai-nilai positif tentang keberanian, impian, serta kebersamaan. Rasanya sangat menyenangkan dapat berbagi pengalaman spesial ini bersama teman-teman yang hadir pada hari ini," kata Prilly Latuconsina.

Disutradarai Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Frozen 2 kembali dibintangi para pengisi suara ikonik, yakni Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Frozen 2 hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai 20 November 2019.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak