alexametrics

Perdana, Butik Kecantikan Lancome di Bali

loading...
Perdana, Butik Kecantikan Lancome di Bali
Foto/Dok. Lancome
A+ A-
BALI - Berdesain elegan dan didominasi warna emas, Lancome membuka butik pertamanya yang berkonsep Maison Look 2020. Butik ini dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu area skincare yang memiliki tempat untuk berkonsultasi mengenai perawatan wajah bersama ahli kecantikan Lancome. Bisa juga mengecek kondisi kulit dan produk apa yang tepat digunakan.

Untuk pelanggan yang suka make-up, disediakan area khusus untuk mencoba produk make-up dari Lancome sesuai selera. Lalu ada area parfum yang tentu saja memperkenalkan koleksi parfum dari Lancome. Butik ini juga menyimpan nilai-nilai yang diusung Lancome, yaitu Happiness Through the Joy of Now Space.

Kemudian ada Trust of Skincare, lalu Empowerment for Make-up and Generosity for Fragrances. Tujuan diperkenalkannya butik Lancome seperti ini adalah agar para pelanggan dapat merasakan experience, misalnya belajar cara pemakaian produk, mencoba produk-produk terbaru, hingga menikmati layanan butik khas Lancome.



Tidak hanya itu, butik Lancome yang terletak di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali, ini menyediakan konsultasi kecantikan di Absolue Private Consultation Room. Selanjutnya, ada layanan absolue khas Lancome menggunakan teknik triple T (Thick, Thin, and Thick) untuk peremajaan kulit supaya Anda terlihat lebih cerah. Pelanggan dapat pula menikmati pijatan khas Lancome.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak