Tips Pilih Shade Lip Stain Sesuai Warna Undertone Kulit

Senin, 30 September 2024 - 15:33 WIB
loading...
Tips Pilih Shade Lip...
Menemukan shade lip stain yang sempurna tidak hanya bergantung pada selera warna, tetapi juga pada undertone kulit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak perempuan sering mengalami kesalahan dalam memilih shade lip stain. Menemukan shade lip stain yang sempurna tidak hanya bergantung pada selera warna, tetapi juga pada undertone kulit. Memilih warna yang sesuai dengan undertone dapat membuat tampilan bibir lebih serasi dan natural.

Selain itu, menggunakan lip stain dengan beragam shades, seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain, mempermudah kamu dalam memilih warna yang sesuai dengan undertone kulit. Simak tips berikut untuk mengetahui shade Intense Stay Lip Stain yang cocok dengan undertone kulitmu!

1. Cool Undertone

Jika urat nadi di pergelangan tanganmu terlihat berwarna biru atau ungu, kamu kemungkinan memiliki kulit yang cool undertone. Warna lip stain yang cocok untuk kulit dengan cool undertone biasanya adalah warna-warna dengan nuansa biru atau ungu. Cobalah shade seperti Plush, Poised, Exposed.


2. Neutral Undertone

Neutral undertone ditandai dengan urat nadi yang berwarna campuran antara biru dan hijau. Jika kamu memiliki undertone ini, kamu beruntung karena hampir semua warna akan cocok! Kamu bisa mencoba lip stain dengan shade Trust, Passion, dan Revealed.

3. Warm Undertone


Urat nadi yang terlihat hijau menandakan bahwa kamu memiliki warm undertone. Warna-warna lip stain yang cocok untuk undertone biasanya shade Passion, Dreamer, dan Revealed. Warna-warna ini akan mempertegas tampilan kulitmu yang glowing alami.

Sudah tahu kamu cocok dengan shades apa? Dengan menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain, kamu bisa memilih berbagai warna yang sesuai dengan undertone, sambil memberikan tampilan bibir yang cantik, sehat, dan plumpy!

Yuk, cobain produk Soulyu lainnya karena lagi ada diskon 15% di store Miniso, plus free lip flush untuk pembelian minimal 2 produk dalam jumlah yang terbatas. Buruan sebelum kehabisan!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)