alexametrics

Train to Busan: Peninsula Akan Dirilis pada 12 Agustus 2020

loading...
Train to Busan: Peninsula Akan Dirilis pada 12 Agustus 2020
Train to Busan: Peninsula, akan dirilis pada 12 Agustus 2020. Namun, belum dikonfirmasikan apakah tanggal itu untuk perilisan di Korea atau seluruh dunia. (filmsactu)
A+ A-
Setelah lama dinantikan, tanggal rilis sekuel film Train to Busan, Peninsula, akhirnya dikonfirmasikan. Sejumlah media Prancis menyebut, film itu akan tayang pada 12 Agustus 2020. Keterangan ini diperoleh dari pernyataan sutradara film ini, Yeon Sang Ho.

“Sutradara Yeon Sang Ho mengatakan, Peninsula akan tayang perdana pada Agustus 2020. Khususnya, tanggalnya adalah 12 Agustus 2020," tulis media Prancis tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Ketika diminta untuk menanggapi berita yang beredar tersebut, sumber dari distributor NEW menyatakan bahwa pihaknya belum bisa membuat keputusan terkait tanggal rilis film itu baik di dalam atau luar Korea Selatan. Peninsula adalah salah satu film Korea yang sangat dinantikan penggemarnya.



"Meskipun benar bahwa kami saat ini menargetkan untuk rilis musim panas 2020, kami belum membuat keputusan mengenai detail spesifik untuk tanggal tayang perdana di atau di luar Korea," ujar sumber tersebut.

Sementara, Peninsula adalah sekuel film Train to Busan yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini masih mengisahkan latar belakang yang sama yaitu ketika para karakter bertaruh meninggalkan Korea Selatan setelah didominasi oleh zombie.

Namun, di sekuel ini, Sang Ho tidak akan membawa kembali karakter yang sama. Namun, dia berniat mengembangkan semesta yang telah dia ciptakan. Peninsula dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, dan Goo Kyo Hwan.

“Ini adalah perpanjangan Train to Busan, setelah virus itu menghancurkan Korea, tapi karakternya tidak sama. Film ini punya semesta yang sama, dengan aksi dan zombie, dan tertarik dalam konsekuensi bencana ini,” kata sutradara itu kepada Screen Rant.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak