Apakah P Diddy Anggota Illuminati? Artis Hollywood Diduga Ikut Terseret

Senin, 30 September 2024 - 18:51 WIB
loading...
Apakah P Diddy Anggota...
Apakah P Diddy Anggota Illuminati? Pertanyaan ini muncul setelah sang rapper ditangkap polisi atas berbagai tuduhan kejahatan. Foto/ UCL
A A A
JAKARTA - Apakah P Diddy anggota Illuminati? Pertanyaan ini muncul setelah sang rapper ditangkap polisi atas berbagai tuduhan kejahatan, dari narkoba hingga prostitusi.

Sebelum P Diddy ditangkap, tepatnya pada April 2024 sang putra, King Combs terlihat mengenakan celana olahraga dengan logo perkumpulan rahasia Illuminati, yang memicu perbincangan di dunia maya dan Beyonce dikabarkan ikut serta.


Apakah P Diddy Anggota Illuminati?

Dikutip scmp, para penganut teori konspirasi telah lama mengamati kemungkinan selebritas seperti Beyonce, Jay-Z, Madonna, Kim Kardashian dan Donald Trump terlibat dalam perkumpulan rahasia misterius tersebut.

Video King Combs muncul di media Inggris sehari setelah rumah ayahnya di Los Angeles dan Miami digerebek oleh agen federal sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung atas dugaan perdagangan seks.
Apakah P Diddy Anggota Illuminati? Artis Hollywood Diduga Ikut Terseret

Foto/instagram

P Diddy yang sekarang menjadi berita tanpa henti sejak tuduhan mengejutkan terhadapnya terungkap – mulai dari klaim pelecehan mantan pacarnya hingga penyerangan seksual – pilihan pakaian King telah menarik perhatian.

Selama bertahun-tahun, para ahli teori konspirasi telah mempertimbangkan kemungkinan bahwa selebritas tertentu terlibat dalam masyarakat rahasia yang misterius dan bersejarah tersebut.

Mempertimbangkan tingkat perhatian media terhadap keluarga Diddy saat ini, pilihan pakaian King Combs secara mengejutkan dianggap sebagai pertanda oleh detektif daring yang terlalu bersemangat, yang bertanya mengapa ia mengenakan simbol seperti itu dan dari mana ia mendapatkan pakaian seperti itu?

Meskipun informasi nyata tentang Illuminati dan kemungkinan keberadaannya di zaman modern sangat sedikit, hal itu tidak menghentikan netizen untuk menyelidiki secara mendalam asal-usul dan relevansinya saat ini.

Apa itu Illuminati?

Menurut Vox, "Illuminati" merujuk pada Illuminati Bavaria, yang beroperasi pada 1776 hingga 1785. Menurut BBC, organisasi ini berawal dari hanya lima mahasiswa hukum, kemudian berkembang hingga lebih dari 2.000 anggota yang tersebar di Bavaria, Prancis, Hungaria, Italia, dan Polandia, serta negara-negara lain.

Sumber yang sama menjelaskan bahwa organisasi ini dibentuk sebagai organisasi rahasia untuk menentang pengaruh agama terhadap masyarakat. Terinspirasi oleh Freemason dan filsuf Pencerahan Prancis, kelompok ini dibentuk untuk melawan penyalahgunaan kekuasaan oleh negara dengan tujuan untuk menciptakan "ruang aman untuk kritik, debat, dan kebebasan berbicara".

Siapa yang memulai Illuminati?
Illuminati didirikan oleh filsuf Jerman Adam Weishaupt, keturunan orang Yahudi yang pindah agama menjadi Kristen, menurut National Geographic.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)