alexametrics

Bantu Atasi Stres, Sariayu Tawarkan Minyak Urut Aromatic

loading...
Bantu Atasi Stres, Sariayu Tawarkan Minyak Urut Aromatic
Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Setiap orang rasanya pernah mengalami stres. Masalah psikologi tersebut kerap tak bisa dihindari oleh kebanyakan orang, apalagi di zaman sekarang, masyarakat cenderung lebih rentan stres. Penyebabnya tentu bisa bermacam-macam. Maka tak ayal, mereka yang rentan mengalami stres selalu mencari cara untuk mengatasinya.

Salah satunya dengan mencium wangi-wangian aromaterapi. Mencium aromaterapi diyakini dapat membantu menenangkan pikiran serta suasana hati. Wangi-wangian aromaterapi ini ada yang berbentuk lilin, ada pula yang cair. Untuk yang cair, brand kecantikan Sariayu telah memproduksinya.
Nama produk Sariayu tersebut adalah Minyak Urut Zaitun Aromatic yang bisa berfungsi sebagai relaxing aromatherapy karena mengandung minyak esensial neroli. Kandungan senyawa dalam minyak neroli dapat mempengaruhi hormon, tekanan darah, dan lain-lain sehingga dapat membantu menjernihkan pikiran sekaligus memberikan ketenangan.
Selain sebagai massage oil, Sariayu Minyak Urut Zaitun Aromatic juga dapat dipakai untuk spa. Secara bersamaan bisa digunakan dengan Sariayu Body Scrub Eksotik Tanjung, Sariayu Body Lotion Eksotik Tanjung, dan Sariayu Body Splash Cologne Eksotik Tanjung. Selain itu, Minyak Urut Zaitun Aromatic cocok digunakan untuk melembabkan kulit di daerah kulit kering. Teksturnya yang tidak lengket dan mudah meresap pada kulit membuat produk ini dapat digunakan setiap hari.

Sariayu yang menerapkan konsep Clean Beauty pada produknya memastikan produk kecantikan tersebut terbuat dari bahan alami. Bahan-bahan baku yang digunakan pun harus safe bagi kulit, sehingga penggunaan produk Sariayu secara berkala akan tetap aman bagi siapa saja. Hanya, untuk body care ini disarankan dipakai pada malam hari sehingga dapat membantu aktivitas tidur menjadi lebih rileks.

(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak