alexametrics

9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

loading...
9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow
Teaser trailer Black Widow mengungkapkan banyak hal menarik terkait film yang akan dirilis Marvel Studios tahun depan. Banyak karakter baru diperkenalkan. (Twitter)
A+ A-
Lama dinantikan para penggemarnya, Marvel Studios akhirnya merilis teaser trailer film Black Widow. Dalam video sepanjang 2 menit 8 detik itu, banyak hal yang terungkap. Terutama tentang sepak terjang Natasha Romanoff tanpa Avengers atau teman-teman superhero lainnya di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kehadiran film Black Widow memang telah lama dinantikan. Natasha adalah personel asli Avengers yang belum mendapatkan film solo. Clint Barton alis Hawkeye akan muncul di serialnya di Disney+. Sementara, bagi Natasha, film solo ini akan menjadikannya sebagai salah satu karakter istimewa. Setelah Iron Man, dia adalah karakter Avenger kedua yang diperkenalkan di MCU sebelum Thor memulai debutnya pada 2011. Black Widow kali pertama muncul di Iron Man 2 pada 2010. Sejak saat itu, Natasha terus menerus tampil di seri Avengers 1—4 dan dua seri Captain America. Sayang, ketika film Black Widow dilepas, Natasha hanya tinggal nama. Dia mati di Avengers: Endgame demi menyelamatkan semesta.

Black Widow tetap menampilkan Scarlet Johansson sebagai Natasha. Selain itu, juga akan tampil David Harbour, Rachel Weisz, O.T. Fagbenle dan Florence Pough. Film ini disutradarai Cate Shortland. Black Widow dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020.



Dari teaser trailer yang baru dirilis, muncul sejumlah hal menarik yang pastinya akan membuat Black Widow menarik untuk disaksikan. Dari masa lalu Natasha yang kemungkinan akan terkuak di sini sampai keluarga lain Natasha di luar Avengers tampaknya juga bakal diperkenalkan.

1. Budapest
9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Dalam beberapa penampilannya di seri Avengers, Black Widow dan Hawkeye sering kali menyinggung soal Budapest. Di The Avengers, Natasha dan Clint mengatakan, betapa pertempuran mereka melawan Chitauri mengingatkan mereka terhadap Budapest. Di Avengers: Endgame, saat keduanya pergi ke Vormir untuk mengambil Batu Jiwa, kata Budapest kembali terlontar. Menurut Screen Rant, kemungkinan Budapest adalah tempat keduanya kali pertama bertemu atau misi bareng mereka yang pertama.

2. Titik puncak perjalanan Black Widow
9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Black Widow disebut ber-setting pada masa antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Pada teaser trailer itu, diperlihatkan cuplikan Natasha bersama Avengers. Seperti yang dikatakan Natasha di Avengers: Endgame, dia menganggap Avengers adalah keluarganya. Marvel sepertinya ingin para penonton mengintepretasikan film ini sebagai petualangan akhir Black Widow, kunci narasinya adalah untuk memahami pilihannya di Avengers: Endgame. Di film itu, Natasha mengorbankan dirinya di Vormir.

3. Awal pelarian Black Widow?
9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Di trailer itu tampak sebuah stasiun kereta api. Ada kemungkinan bahwa Natasha lari ke stasiun itu setelah dia nyatakan buronan pascaperistiwa di Captain America: Civil War. Di film itu, dia mengabaikan perintah untuk tidak membiarkan Captain America dan Winter Soldier kabur. Bisa jadi dari stasiun inilah Natasha memulai perjalanan solonya.

4. Perkenalan Yelena Belova

9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Trailer itu mengindikasikan kalau Natasha bukan satu-satunya Black Widow di dunia. Di situ diperlihatkan Natasha bertemu Yelena Belova. Di komik Marvel, Yelena diperkenalkan pada 1999. Marvel kemudian mengonfirmasikan kalau Yelena adalah pengganti Natasha di Kamar Merah. Pertemuan keduanya itu tidak berjalan mulus. Natasha dan Yelena bertempur satu lawan satu sebelum kemudian saling berpelukan dan pergi berboncengan dengan sepeda motor.

5. Kostum Black Widow

9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Di trailer itu, Natasha terlihat mengenakan kostum lain selain kostum hitam-hitam yang telah menjadi cirinya. Di situ, dia mengenakan kostum putih yang diambil dari miniseri Black Widow: Deadly Origin. Kostum itu didesain Kamar Merah untuk membantu agen mereka bertempur di lingkungan bersalju dan sempurna untuk penyamaran. Kostum itu penting di miniseri tersebut, tapi tidak mendapatkan banyak penjabaran di komik karena Black Widow jarang pergi ke tempat bersalju. Dialog pada adegan itu mengimplikasikan Natasha mengenakannya untuk menyusup fasilitas pelatihan Kamar Merah. Selain kostum putih, kostum hitam yang dikenakan Natasha juga memiliki desain baru. Kostum itu lebih tebal dibanding kostum yang biasa dia kenakan dan lebih terasa seperti pakaian perang.

6. Taskmaster
9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Marvel Studios akhirnya menjawab pertanyaan penggemarnya tentang Taskmaster di trailer Black Widow. Tampil secara singkat, Taskmaster terlihat dengan kostum lengkapnya. Taskmaster adalah musuh utama di Black Widow. Dia seorang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan meniru apa pun yang dia lihat. Akibatnya, dia bisa menyerap kemampuan bertarung banyak pahlawan utama Marvel. Namun, Taskmaster versi MCU ini masih misteri sampai sekarang. Marvel belum mengungkapkan siapa aktor yang berada di balik topeng penjahat teresbut. Yang jelas, Taskmaster di film itu berbeda dengan versi komik, terutama dengan topengnya.

7. Red Guardian

9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Teaser trailer Black Widow akhirnya memperlihatkan Red Guardian, yang sebenarnya adalah Captain America versi Rusia. Di komik, Alexei Shostakov adalah seorang astronaut dan pahlawan Rusia yang mau menjadi jawaban Rusia atas Avengers. Di MCU, karakter ini diperankan David Harbour. Di teaser trailer Black Widow, dia dipenjara dan tidak lagi beraksi selama beberapa waktu. Ada kemungkinan Red Guardian ini adalah super soldier. Di teaser itu, Red Guardian juga menyinggung untuk menyatukan keluarga yang membuat Melina (Racher Weisz) terlihat frustrasi. Ini mungkin hanyalah guyonan. Di miniseri Black Widow: Deadly Origin, Natasha menikahi Alexei dalam usaha terakhir untuk berhenti menjadi amta-mata. Alexei kemudian memalsukan kematiannya untuk mulai berlatih sebagai Red Guardian. Belum diketahui seperti apa hubungan Natasha dan Alexei di Black Widow. Namun, Red Guardian sepertinya adalah karakter yang konyol.

8. Misteri Melina
9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Melina Vostokoff yang diperankan Rachel Weisz di Black Widow adalah sosok misterius. Di komik, Melina adalah super mata-mata Iron Maiden. Dia membenci Natasha karena lelah hidup dalam bayang-bayangnya. Di MCU, Rachel mengonfirmasikan kalau Melina adalah salah satu Black Widow yang masuk training Kamar Merah beberapa kali. Ini mengimplikasikan kalau film Black Widow bukan hanya kisah tentang Natasha, tapi tentang semua program mata-mata/pembunuh.

9. Logo Black Widow
9 Hal Menarik yang Terungkap dari Teaser Trailer Black Widow

Trailer Black Widow diakhiri dengan adegan animasi cantik yang merupakan penghormatan terhadap perkenalan Black Widow ke MCU di Iron Man 2. Di film itu, dia memamerkan keterampilannya bertarung di koridor. Ini dianggap sebagai salah satu sorotan masa Scarlett sebagai Black Widow. Adegan ini sepertinya dirancang untuk memberikan jaminan kepada penonton bahwa mereka akan lebih banyak melihat aksi seperti itu. Dalam adegan animasi itu, terlihat siluet Black Widow yang berjalan kea rah kamera dengan semuanya berwarna merah. Adegan ini kemudian berubah menjadi logo baru.

Selain logo Black Widow, Marvel juga memperkenalkan logo baru. Jika selama ini, logo Marvel yang tampil di film MCU adalah logo berwarna dasar merah dengan tulisan perak/putih, maka di Black Widow, logo itu berubah menjadi dasar merah dengan warna tulisan hitam dan dasar hitam dengan warna tulisan merah. Sebagai catatan, Black Widow adalah film pembuka Fase 4 MCU.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak