alexametrics

ICEFest Music Concert 2019 Jadi Intro Tour Glenn Fredly

loading...
ICEFest Music Concert 2019 Jadi Intro Tour Glenn Fredly
Tampil sebagai penutup di ICEFest Music Concert 2019, Glenn Fredly berencana untuk menyajikan lagu-lagu dari album baru Romansa Masa Depan. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Tampil sebagai penutup di ICEFest Music Concert 2019, Glenn Fredly berencana untuk menyajikan lagu-lagu dari album baru Romansa Masa Depan, yang dirilis bulan lalu. Sementara ICEFest Music Concert akan diselenggarakan pada 23-29 Desember 2019 di ICE BSD, Tangerang.

"Konser ini sekaligus jadi intro dari tour yang akan digelar tahun depan sebagai perayaan 25 tahun karier bermusik saya. Dalam konser nanti akan hadirkan materi dari album baru plus lagu lama," ujar Glenn Fredly saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta, Selasa (3/12).

Sebelum tampil sebagai penutup di acara tersebut, Glenn mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan agar mampu memberikan penampilan terbaik. Penyanyi kelahiran Jakarta, 30 September 1975 itu juga membuka kemungkinan untuk berkolaborasi dengan musisi lain, meski masih belum disebutkan siapa yang akan diajaknya berkolaborasi.



"Saya buka ruang kolaborasi dengan musisi meski belum bisa disebutkan sekarang, tapi pastinya akan sajikan penampilan terbaik dan dalam konser itu saya akan sampaikan sejumlah program yang akan dilakukan tahun depan menyambut perayaan 25 tahun," ungkap penyanyi berdarah Ambon ini.

Sementara untuk susunan lagu yang akan dibawakan di ICEFest Music Concert, Glenn akan meleburkan sejumlah lagu andalannya, sehingga apa yang disuguhkannya bisa mengibur semua penonton dari berbagai generasi. "Selalu seru saat menyusun lagu-lagu yang akan dibawakan. Kadang lima menit sebelum main bisa berubah. Jadi saya akan mencampurkan lagu hit dan lagu-lagu baru, kemungkinan juga akan ada lagu cover yang rahasia," ucapnya.

Sementara itu, ICEFest Music Concert 2019 merupakan festival musik yang merangkum semua genre dan generasi. CEO MICE & Event Business, Alim Gunadi seagai penyelenggara mengatakan bahwa event ini sengaja menghadirkan musisi dari empat generasi.

"Kami ingin menampilkan suguhan musik dari empat generasi sehingga diharapkan semua anggota keluarga bisa menikmati suguhan musik ini. Masing-masing generasi bisa terwakili penampilan musisi idolanya," ungkapnya.

Musisi empat generasi yang terlibat dalam Journey of Ice Festival ini antara lain Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono yang mewakili generasi milenial. Kemudian, Glenn Fredly mewakili generasi Y. Selanjutnya, KLa Project dan Vina Panduwinata bakal menghibur penonton dari era 1980-1990-an.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak