Tips Aplikasikan Lipstik pada Bibir Tipis ala Tasya Farasya

Kamis, 05 Desember 2019 - 08:37 WIB
Tips Aplikasikan Lipstik pada Bibir Tipis ala Tasya Farasya
Tips Aplikasikan Lipstik pada Bibir Tipis ala Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Lipstik termasuk salah satu produk kecantikan favorit banyak wanita. Dengan sekali pulasan, penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan perona bibir tersebut. Tak heran jika umumnya wanita memiliki banyak lipstik di meja rias mereka.

Namun, tahukah Anda kalau pengaplikasikan lipstik bisa mempengaruhi hasil akhir pada penampilan?

Seperti halnya pada bibir tipis, diperlukan kehati-hatian dalam memulaskan produk kecantikan ini. Bila sembarangan, bibir justru akan terlihat semakin tipis dan kecil sehingga tidak dapat mendukung penampilan prima Anda.

Beauty vlogger ternama, Tasya Farasya, baru-baru ini membagikan tips mengaplikasikan lipstik untuk pemilik bibir tipis seperti dirinya. Dikatakan Tasya, pada bibir tipis dapat dipulaskan lipstik sedikit keluar dari garis bibir untuk memberikan kesan bibir yang lebih penuh. "Aku keluarkan sedikit saat memakainya biar nggak kebanting karena bibirku nggak nge-frame muka," ujar Tasya.

Perhatikan juga warna lipstik yang hendak digunakan. Lipstik dengan warna gelap akan membuat bibir tipis tampak semakin kecil. Anda yang memiliki bibir tipis dan ingin bibir terlihat lebih penuh, sebaiknya memilih warna terang atau netral agar bibir tipis terlihat full.

Selanjutnya, Anda bisa menambahkan lip gloss sebagai sentuhan akhir. Cara ini bakal memberikan tampilan bibir yang lebih bervolume. Atau, jika sedang tak ingin memakai lip gloss, aplikasikan dua warna lipstik yang berbeda dan tempatkan warna terang sebagai pulasan kedua dengan fokus di tengah bibir.

Untuk pemilihan produknya, Anda bisa mencoba lipstik yang punya dua fungsi sekaligus dalam satu produk. Praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4393 seconds (0.1#10.140)