Dibintangi Sederet Pasangan Selebritas, Film 'Mengejar Restu' Siap Memulai Proses Produksi

Selasa, 01 Oktober 2024 - 05:20 WIB
loading...
Dibintangi Sederet Pasangan...
Rumah produksi A&Z Films dan Bahagia Pictures mengumumkan film terbaru mereka yang berjudul Mengejar Restu akan segera memulai proses produksi pada 1 Oktober 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rumah produksi A&Z Films dan Bahagia Pictures mengumumkan film terbaru mereka yang berjudul Mengejar Restu akan segera memulai proses produksi pada 1 Oktober 2024.

Film ini disutradarai oleh DizziRedi, sekaligus menjadi debut Redi dalam film feature panjang.

"Ini merupakan feature film pertama gue. Ini film tentang cinta yang luas ke pasangan, keluarga, dan orang tua," kata DizziRedi di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (30/9/2024).

Film Mengejar Restu akan dibintangi oleh jajaran aktor yang didominasi pasangan selebritas yakni Dimas Seto-Dhini Aminarti, Citra Kirana-Rezky Adhitya, serta Arie Untung-Fenita Arie.

"Casting pemain nggak lama, yang lama ini lock jadwal mereka untuk bantuin gue berkarya di film ini. Ada beberapa nama yang gue ajukan dan full support dari para produser," beber Redi.

Dhini Aminarti, salah satu pemeran utama mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek ini.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai proses produksi. Setelah berdiskusi panjang lebar dengan sutradara dan produser, saya merasa cerita film ini sangat menarik," ungkap Dhini.

"Mengejar Restu memiliki potensi besar untuk menjadi tontonan film keluarga yang hangat dan menyentuh bagi penonton Indonesia,” lanjutnya.

Selain itu hadir pula Hengky Tornando, Baby Zelvia, Anantya Kirana, Zydan, Erly Mahmud, Ricky Perdana, Alam Sambas, Arkhanta, Cut Intan, dan Dini Choirunnisa yang membintangi film tersebut. Film ini juga menjadi debut Cut Intan dalam industri perfilman dengan memerankan tokoh dokter bernama Intan.

"Aku berperan sebagai Bu Dokter Intan. Iya, ini perdana, ada acting coach, cukup gugup akhirnya aku beranikan diri buat terjun ke dunia akting. Apalagi ketemu nama besar ya," ujar Cut Intan.

Cerita film tersebut menggali tema tentang harapan, persahabatan, dan pencarian takdir yang penuh makna. Berawal dari Fais yang teringat tentang Ahmad, seorang anak berusia 11 tahun, yang mengunjungi Pesantren Tahfidz Al-Quran Al-Mubarak bersama kakek dan neneknya.

Kunjungan ini meninggalkan kesan mendalam bagi Fais, putra pemilik pesantren, yang teringat akan wasiat ayahnya untuk melanjutkan perjuangan pesantren.

Executive Produser Novandrian menjelaskan, Mengejar Restu adalah film drama keluarga yang diharapkan bisa memberikan kehangatan ke penonton.

"Ini adalah film drama keluarga yang memberikan perasaan hangat kepada penonton. Kami peduli tentang perkembangan industri film. Film sebagai media yang ditonton banyak orang selain menghibur, harus juga memberikan pelajaran-pelajaran tentang hidup yang positif bagi penonton," ungkap Novandrian.

"Persiapan sudah berjalan cukup lama dan matang, semoga proses produksi nanti lancar," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)