alexametrics

QL Cosmetic Make Up Competition 2019 Sukses Catat Rekor MURI

loading...
QL Cosmetic Make Up Competition 2019 Sukses Catat Rekor MURI
Antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk event ini bisa terlihat dari jumlah peserta yang mencapai kurang lebih 2.000 peserta. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Jakarta menjadi kota penutup sekaligus tuan rumah Grand Final Make Up Competition 2019. Bertempat di LTC Glodok pada 28 November lalu, ajang road show besutan produsen produk kecantikan, QL Cosmetic itu berlangsung sukses dan meriah.

Para peserta yang terbaik dan tampil sebagai juara di 21 kota saat road show mulai pertengahan Juli lalu, harus saling berhadapan di babak puncak. Bukan hanya saling bersaing, mereka juga harus mampu merebut perhatian para juri di Grand Final.

Deretan juri pun diduduki oleh sosok yang sudah mengantongi prestasi tingkat internasional, yakni Ketua bidang pendidikan Harpi Melati, M.Rais SPd.MM; CEO dan Owner Herry Centro Make-up & Hairdressing School, Heri Sudarja; Fashion Designer, Pendidik Mode & Owner LPTB Susan Budihardjo, Susan Budihardjo; MUA 3 Zaman, Kuntadi; dan Fashion Designer dan Owner Chenny Han Beauty School, Chenny Han.



Tidak hanya bertugas sebagai penilai peserta, namun para juri juga menampilkan fashion show. Ini sebagaimana yang dilakukan Kuntadi dan Chenny Han yang berkolaborasi menampilkan fashion show bertema Lost In Space. Uniknya, bahan dan material yang digunakan tidak lazim yaitu plastik bubble wrap.

Selain finalis dari 21 kota, grand final ini juga dihadiri para distributor setia QL Cosmetic yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Bahkan, QL Cosmetic juga memberi apresiasi kepada 6 distributor yang berasal dari Pontianak, Padang, Batam, Banjarmasin, Solo, dan Jogja, sebagai distributor terlama bekerjasama dengan mereka.

Sejumlah bintang tamu turut meramaikan ajang yang mengusung tema Party Experience ini. Penyanyi Dara The Virgin dan penyanyi yang tengah naik daun Andmesh serta DJ JYAP mengiringi peragaan busana Finalis Model dan MUA, serta Model Lost in Space.

Marketing dan Promotion QL Cosmetic, Hetty R Lumban Gaol mengungkapkan, event ini selain untuk ajang promosi produk kecantikan yang dimiliki QL Cosmetic juga menjadi wadah kreativitas peserta.

"Antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk event ini bisa terlihat dari jumlah peserta yang mencapai kurang lebih 2.000 peserta, sehingga QL Cosmetic mencatatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Lomba Rias secara Estafet di Kota Terbanyak, yang merupakan penghargaan keempat yang diterima QL Cosmetic dalam tahun ini," ungkap Hetty.

Sejumlah penghargaan yang diterima QL Cosmetics selama 2019 antara lain Indonesia Digital Populer Brand Award 2019, ASEAN Outstanding Business Award 2019 kategori Leading Brand in Beauty Cosmetic Supplies 2019, dan Indonesia Beauty & Health kategori Best in Beauty Product 2019.

Di samping itu, QL Cosmetic juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand 2016 kategori Mascara. QL Cosmetic, kata Hetty, merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri yang sudah diproses melalui uji stabilitas, inkompatibilitas dan mikroba serta diproduksi dengan standard Cara Pembuatan Kosmetik Baik (CPKB) dari BPOM. "Produknya sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak