Hitung Mundur Rilis Lagu Baru Lisa BLACKPINK, Moonlit Floor Langsung Viral

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:49 WIB
loading...
Hitung Mundur Rilis...
Lisa BLACKPINK siap memperkenalkan single baru Moonlit Floor pada 3 Oktober 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Single terbaru Lisa BLACKPINK berjudul “Moonlit Floor” akan diperkenalkan pada 3 Oktober 2024. Lisa pun membuat fans penasaran lewat cuplikan lagu barunya itu di TikTok.

Kendati “Moonlit Floor” belum resmi dirilis, namun Lisa mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemar.



Idol Kpop kelahiran Thailand ini tampak gembira di atas panggung sambil terus menyanyikan potongan-potongan lagunya.

Para penggemar Lisa di seluruh dunia pun juga sangat antusias mengantisipasi karya baru ini, dan pengumuman resmi ini semakin menambah kegembiraan mereka.

'Moonlit Floor' sepertinya akan menjadi sukses besar karena karya-karya Lisa sebelumnya biasanya mendominasi tangga lagu global.

“Me under the Paris twilight/ Kiss me out on the moonlit floor. Kiss me beneath the milky twilight / Lead me out on the moonlit floor," tulis lirik lagu Lisa

Lagu ini juga diharapkan dapat menampilkan gaya khas Lisa dengan perpaduan suara dan tarian yang indah.

Single solo terbaru dari bintang K-pop ini, 'Moonlit Floor', hadir setelah merilis 'Rockstar' pada Juni dan 'New Woman' bersama Rosalía pada Agustus.

Meski begitu, Lisa juga memiliki aktivitas solo lebih lanjut yang telah direncanakan selain perilisan single terbarunya ini. Lisa BLACKPINK, seorang idola Kpop, akan mengadakan jumpa penggemar di berbagai lokasi, termasuk Jakarta.

Jadwalnya di Jakarta akan berlangsung pada 15 November 2024. Sebelumnya, Lisa akan memulai acara jumpa penggemar ini pada 11 November 2024 di Singapura. Kemudian Bangkok pada 13 November 2024.

Pada 15 November 2024, Lisa mengunjungi Jakarta untuk ketiga kalinya. Setelah itu, Lisa akan pindah ke Kaohsiung pada 17 November 2024 dan Hong Kong pada 19 November 2024.

Namun sampai saat ini, masih belum ada informasi yang tersedia terkait penjualan tiket ataupun tempat acara. Pihak penyelenggara hanya merilis perkiraan tanggal untuk setiap lokasi.



Dengan demikian, Lisa akan terus berkarya sebagai artis solo di luar waktunya bersama grup Kpop BLACKPINK. Seperti pada 28 Juni 2024, ia telah merilis lagu Rockstar, yang juga merupakan rilisan pertamanya di bawah naungan agensinya sendiri, yaitu LLOUD.

Lisa juga bekerja sama dengan RCA Records untuk album solonya. Ia kemudian merilis lagu bersama dengan Rosalia yang berjudul New Woman pada 16 Agustus 2024. Maka dari itu, pada 3 Oktober 2024 mendatang, Lisa BLACKPINK akan kembali dengan lagu terbarunya, “Moonlit Floor”.

MG/Inda Farahainnisa
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)