Oreo Gelar Kompetisi Top 30 Oreo Menu untuk UKM Kuliner

Jum'at, 06 Desember 2019 - 06:30 WIB
Oreo Gelar Kompetisi Top 30 Oreo Menu untuk UKM Kuliner
Oreo Gelar Kompetisi Top 30 Oreo Menu untuk UKM Kuliner
A A A
JAKARTA - Mondelez International, melalui brand Oreo mengadakan kompetisi Top 30 Oreo Menu, sebuah kompetisi ragam kreasi menu makanan dan minuman berbahan Oreo yang diperuntukkan bagi para pelaku UKM kuliner di Tanah Air. Kompetisi ini merupakan rangkaian dari peluncuran produk Oreo Crumb 1kg, remah biskuit potong dadu tanpa krim yang dapat diolah menjadi aneka kreasi menu makanan dan minuman.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para peserta cukup melakukan proses registrasi dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh penyelenggara. Setelah melakukan proses registrasi, peserta dapat memulai kompetisi dengan mengajak para konsumennya untuk melakukan voting terhitung sejak tanggal 6—15 Desember 2019 dengan cara memposting foto menu berbahan Oreo dari peserta kompetisi di Instagram dengan menyertakan tagar #OreoOri dan tagar merek dari peserta kompetisi.

“Melalui kompetisi ini, kami ingin mengajak para para pelaku UKM kuliner untuk mengedepankan inovasi, kreatifitas dan juga senantiasa menjaga kualitas rasa dari setiap produk dengan memastikan otentitas dari bahan-bahan yang dipakai dalam memanjakan selera para pecinta kuliner," kata Brand Manager Treats Mondelez Indonesia Rachel Angelina.

Lebih lanjut Rachel menambahkan kemenangan dari UKM kompetisi ini akan dirayakan lewat ajang Oreo Dessert Festival 2019. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 21—22 Desember 2019 di Gasibu, Bandung.

Penyelenggara akan memberikan fasilitas berupa 1 buah roll banner berisi informasi kompetisi dan tagar khusus dari peserta kompetisi terdaftar. Selain itu, ada sejumlah hadiah yang dapat diberikan kepada para konsumen yang telah memberikan voting sesuai jumlah yang tersedia secara gratis.

Selanjutnya, Oreo akan memilih 30 pemenang dari peserta kompetisi berdasarkan jumlah tagar terbanyak di Instagram untuk menjadi Top 30 Oreo Menu dan mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan 1 unit ruang berukuran 2x2 m secara gratis dalam kegiatan Oreo Dessert Festival 2019. Pengumuman pemenang secara resmi akan dilakukan pada kegiatan konferensi pers peluncuran produk Oreo Cookie Crumb 1kg pada tanggal 16 Desember 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3532 seconds (0.1#10.140)