Pori-pori Wajah Kotor? Ini Dia Tips Mengatasinya!

Selasa, 01 Oktober 2024 - 16:33 WIB
loading...
Pori-pori Wajah Kotor?...
Penyebab pori-pori kalian bisa jadi karena keseringan aktivitas di luar atau juga terkena polusi udara. Foto/ MNC Media
A A A
Pori-pori wajah yang kotor bisa bikin kulit kamu jadi terlihat kusam. Penyebab pori-pori kalian bisa jadi karena keseringan aktivitas di luar atau juga terkena polusi udara. Selain itu pori-pori wajah kotor biasanya juga disebabkan oleh sisa-sisa makeup yang masih menempel pada wajah.

Namun, jangan khawatir karena ada solusinya buat kamu! Berikut adalah tips untuk mengatasi pori-pori wajah yang kotor:

1. Double Cleansing
Membersihkan wajah sekali aja gak cukup, lho! Kita seringkali kemana-mana pakai makeup, sunscreen, atau terpapar polusi yang bikin kotoran menumpuk di wajah. Solusinya adalah double cleansing buat angkat semua kotoran itu. Pertama, bersihin wajah kamu pakai cleansing oil atau balm untuk melarutkan makeup dan minyak berlebih. Setelah itu, lanjutkan dengan facial wash untuk benar-benar membersihkan kulit. Biar pori-pori wajah kamu bersih secara maksimal, gunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser buat tahap akhir double cleansing kamu.

2. Eksfoliasi Kulit Secara Teratur
Sel-sel kulit mati seringkali menumpuk di permukaan kulit dan menyumbat pori-pori. Lakukan eksfoliasi sekitar 1-2 kali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati. Tapi, pastikan pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Jika kamu lagi males eksfoliasi bisa menggunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser karena ada bahan exfoliating yang lembut.

3. Gunakan Masker yang Mengandung Charcoal atau Clay
Masker berbahan charcoal atau clay bisa membantu mengangkat kotoran dan minyak yang terperangkap di dalam pori-pori. Gunakan masker ini secara rutin agar kulit terasa lebih bersih dan segar.

Dengan menjaga kebersihan pori-pori, kulit kamu bisa terlihat lebih sehat dan glowing setiap hari! Yuk jangan lupa untuk cobain produk Soulyu di Sociolla karena ada diskon up to 60% yang bisa kalian nikmatin!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)