Get To Know Squalane dan Fungsinya untuk Bibir!

Selasa, 01 Oktober 2024 - 16:41 WIB
loading...
Get To Know Squalane...
Kenapa bibir jadi lembab dan halus setelah pakai produk bibir seperti lipstik, lip tint atau lip stain? Ini karena squalane. Foto/ MNC Media
A A A
Sering pakai produk bibir seperti lipstik, lip tint atau lip stain ? Pernah ngerasain pasti kenapa bibir kamu jadi lembab dan halus banget setelah pemakaian produk bibir tersebut. Ini dikarenakan produk bibir yang kamu gunakan mengandung skincare yang dapat melembabkan yaitu Squalane.

Squalane merupakan sebuah bahan skincare yang berasal dari minyak zaitun atau tanaman lainnya. Tekstur dari Squalane ini ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga tidak membuat bibir terasa lengket.

Ingin tahu apa saja fungsi dari Squalane untuk bibir? Yuk intip penjelasannya berikut ini:

1. Melembabkan Bibir
Squalane membantu menjaga kelembapan alami bibir, sehingga bibir tetap terasa halus dan lembut sepanjang hari. Ini sangat penting untuk mencegah bibir kering atau pecah-pecah.

2. Mencegah Dehidrasi
Bibir yang terpapar lingkungan kering atau suhu ekstrem mudah kehilangan kelembapannya. Squalane bertindak sebagai pelindung, menjaga agar kelembaban tidak mudah hilang dari lapisan kulit bibir.

3. Menenangkan dan Mengurangi Iritasi
Jika bibir kamu sering mengalami kemerahan atau iritasi akibat produk tertentu, squalane bisa membantu menenangkannya. Kandungan ini memiliki sifat anti-inflamasi yang lembut, membuatnya ideal untuk bibir yang sensitif.

4. Menghaluskan Tekstur Bibir
Squalane bekerja efektif untuk memperbaiki tekstur bibir yang kasar atau pecah-pecah. Dengan penggunaan rutin, bibir akan terasa lebih halus dan lembut.

5. Melindungi Bibir dari Polusi dan Juga Radikal Bebas
Squalane juga dikenal memiliki sifat antioksidan yang mampu melindungi bibir dari kerusakan akibat polusi dan radikal bebas, menjaga bibir tetap sehat dan bercahaya alami.

Untuk kamu yang ingin merasakan manfaat Squalane, bisa coba Soulyu Intense Stay Lip Stain karena selain Squalane, terdapat banyak kandungan skincare seperti Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, Jojoba Oil, dan Sodium Hyaluronate yang dapat melembabkan, memperhalus, dan merawat bibir. Warna dari lip stain ini juga bertahan lama hingga 12 jam. Jadi bibir kamu bisa tampil cantik dan juga sehat.

Yuk, cobain produk Soulyu di store Miniso karena lagi ada diskon 15% untuk setiap pembelian minimal 2 produk! Ada free lip flush juga untuk setiap pembelanjaan loh!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)