alexametrics

Yuk, Kenali Lebih Jauh Aplikasi dan Website Thelorry

loading...
Yuk, Kenali Lebih Jauh Aplikasi dan Website Thelorry
TheLorry adalah jasa angkutan barang dan pindahan berbasis aplikasi dan website. Jadi, jika Anda hendak mencari angkutan barang anda bisa mengaksesnya lewat aplikasi TheLorry atau website TheLorry.
A+ A-
Teknologi informasi membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Dulu, kita harus pergi ke jalan besar atau pangkalan untuk mencari ojek atau taksi. Lebih sulit lagi kalau kita mau mencari angkutan barang.

Kalau tidak punya kontak pemilik kendaraan, jangan harap bisa cari angkutan barang. Cara terakhir, tentu kita harus pergi ke pangkalan atau pool kendaraan angkutan. Tapi sekarang, semua pencarian dan pemesanan bisa dilakukan dalam genggaman dengan bantuan aplikasi yang ada di ponsel kita.

TheLorry adalah jasa angkutan barang dan pindahan berbasis aplikasi dan website. Jadi, jika Anda hendak mencari angkutan barang anda bisa mengaksesnya lewat aplikasi TheLorry atau website TheLorry. Kenapa harus lewat dua akses? Ya, karena TheLorry ingin agar pengguna bisa mendapatkan akses yang lebih luas.



Meski sudah ada aplikasi, TheLorry memahami ada sebagian orang enggan mengunduhnya, karena mungkin hanya sesekali memerlukan angkutan barang. “Banyak yang butuh taksi dan ojek tiap hari, tapi kita tidak tiap hari memerlukan sewa mobil pick-up, “ demikian kata Zaidan, dari divisi Customer Service Relations TheLorry Indonesia.

Sebenarnya, apa bedanya meng-order dari website dan dari aplikasi? Menurut Zaidan, sebenarnya kedua cara itu sama saja. Hanya saja, aplikasi memberi beberapa keunggulan, misalnya tampilan peta dan dapat menghubungi langsung driver dengan mengklik nomor kontak driver yang tertera di aplikasi. Nah, bagi anda yang memerlukan angkutan barang dan akan meng-order jasa TheLorry, Zaidan berbagi tips agar order anda bebas dari ‘drama’ dan proses angkutan barang anda berjalan lancar.

Pertama, meski ada aplikasi dan bisa saja di-order secara instant mirip dengan order taksi atau ojek online, pengguna diharapkan tidak melakukan order yang sangat mendadak karena dikuatirkan tidak ada driver yang posisinya dekat atau ada kendala saat pick-up. Pemesanan beberapa hari atau paling lambat beberapa jam dari waktu pick-up akan sangat membantu pihak driver dan TheLorry dalam membantu anda. “Untuk jenis kendaraan ‘double box’, sebaiknya dilakukan pemesanan satu atau dua hari sebelum tanggal pick –up, karena ketersediaan jenis kendaraan tersebut tidak sebanyak kendaraan jenis lainnya,” ungkap Zaidan.

Kedua, berikan keterangan mengenai barang yang akan diangkut, dan apakah barang anda memerlukan penanganan khusus. “Sebab ada barang yang memerlukan alat khusus pada pada saat dinaikkan ke dan diturunkan dari kendaraan,” Zaidan menjelaskan.

Jadi, bagaimana? Anda yang mau pindahan atau perlu mengirim barang berukuran besar, atau mau berbelanja elektronik dan furniture? Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan dengan harga yang ekonomis dengan mempercayakannya kepada TheLorry jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box dan sewa truk.

Buat anda yang ingin tahu lebih banyak tentang jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, sewa truk TheLorry, kunjungi websitenya di sini atau bisa juga mendownload aplikasinya yang tersedia di Playstore atau Appstore. Anda bisa buktikan kalau harga TheLorry jasa sewa mobil pick up lebih murah. Tidak percaya? Cek ‘aja.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak