Tampil dengan Perut Buncit, Fan Binbing Hamil?

Jum'at, 06 Desember 2019 - 16:11 WIB
Tampil dengan Perut Buncit, Fan Binbing Hamil?
Tampil dengan Perut Buncit, Fan Binbing Hamil?
A A A
SEOUL - Foto terbaru Fan Bingbing di muka umum telah memicu desas-desus di kalangan komunitas China dan Korea. Diduga dia tengah hamil lantaran perutnya yang buncit. Hal itu terlihat saat dia berada di Bandara Internasional Beijing pada 4 Desember 2019, sebelum penerbangannya ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Fan Bingbing bertolak ke Los Angeles untuk membuat film 355 yang juga dibintangi Jessica Chastain, Penelope Cruz, Lupita Nyong'o dan Diane Kruger. Pada kesempatan itu, Fan Bingbing mengenakan kaus putih longgar dengan jaket hitam.

Tetapi yang menarik perhatian netizen adalah perut Fan Bingbing yang tampak jauh lebih besar dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Rumor itu membuat agensinya angkat bicara dengan membantah kabar kehamilan artisnya itu.

"Ini masalah karena nafsu makannya yang besar. Makanan di luar negeri tinggi kalori, jadi silakan bekerja keras dan mengontrol diet Anda," kata Fan Bingbing Studio dilansir dari Koreaboo.

Namun beberapa netizen Korea menilai penampilan Fan Bingbing tidak karena terlalu banyak makan. Sementara, kaki Fan Bingbing yang kurus, membuat netizen semakin yakin bahwa dia tengah hamil. "Itu tidak terlihat seperti perut yang Anda dapatkan dari makan terlalu banyak,"

“Bahkan jika dia menambah berat badan, siapa yang bertambah berat hanya di daerah perut mereka seperti dia? Kecuali dia menderita cacing pita atau sejenisnya. Saya curiga hamil," terang netizen.

"Apakah mereka bercanda? Bagaimana lengan dan kakinya masih sangat kurus, dengan perutnya yang melotot? Mengapa mereka mencoba membuat alasan untuk sesuatu yang begitu jelas?" komentar lainnya di media social.

Rumor hamil ini bukan yang pertama menimpa Fan Bingbing. Termasuk ketima dia bercerai dengan Li Chen pada Juni 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3567 seconds (0.1#10.140)