Kembali ke Inggris, Pangeran Harry Lebih Pilih Menginap di Tempat Lain Ketimbang Istana

Selasa, 01 Oktober 2024 - 23:10 WIB
loading...
Kembali ke Inggris,...
Pangeran Harry dikabarkan lebih memilih menginap di tempat lain ketimbang Istana Buckingham saat kembali ke Inggris. Ia tinggal tidak jauh dari keluarganya. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dikabarkan lebih memilih menginap di tempat lain ketimbang Istana Buckingham saat kembali ke Inggris pada Senin, 30 September 2024. Ia dilaporkan akan tinggal tidak jauh dari keluarganya dan tidak akan bertemu ayahnya, Raja Charles III.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, Pangeran Harry akan berada dalam jarak yang sangat dekat dari kediaman utama keluarganya ketika ia tiba di Inggris untuk menghadiri acara WellChild Awards pada Senin, 30 September 2024.

Dilansir dari Express, Selasa (1/10/2024), berita itu muncul saat Harry menghadiri acara amal Kevin Costner baru-baru ini untuk menghormati sesama pilot helikopter, Loren Courtney dengan sebuah penghargaan.

Di acara penggalangan dana Santa Barbara One805Live!, pangeran 40 tahun itu terlihat tampil sendirian karena sang istri, Meghan Markle yang sakit terpaksa melewatkan acara tersebut setelah tampil tahun lalu.



Kembali ke Inggris, Pangeran Harry Lebih Pilih Menginap di Tempat Lain Ketimbang Istana

Foto/People

Duke of Sussex juga akan berangkat ke New York sendirian minggu ini untuk sejumlah acara. Termasuk menghadiri acara Diana Award untuk menghormati mendiang ibunya, sebelum ia berangkat ke London untuk acara yang dijadwalkan.

Seorang sumber menambahkan bahwa meskipun adik Pangeran William itu telah memilih untuk tidak menginap di istana, pertemuan dengan Charles belum dikesampingkan, meski sangat tidak mungkin terjadi.

"Raja akan berangkat ke selatan pada akhir September. Raja dan Ratu akan memperingati ulang tahun ke-25 Parlemen Skotlandia pada tanggal 28 September 2024 dan akan memiliki beberapa hari libur setelahnya," jelas seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan bahwa reuni ayah dan anak itu tampaknya mustahil terjadi karena kesibukan keduanya.



"Jika Raja memutuskan untuk pergi ke London pada Minggu malam tanggal 29 untuk menghadiri pertemuan yang direncanakan awal minggu itu, tampaknya masih sangat kecil kemungkinan akan ada waktu untuk bertemu dengan putranya," kata sumber tersebut.

"Masih belum diputuskan apakah Yang Mulia akan pergi ke Highgrove atau London di ujung Skotlandia atau bagaimana rencananya akan berjalan selama minggu itu. Harry juga akan melakukan kunjungan singkat dan rencana perjalanannya telah dipesan dan diatur," tambahnya.

Terakhir kali mereka bertemu adalah pada bulan Februari ketika Charles mengumumkan menderita kanker. Setelah mengetahui kondisi ayahnya, suami Meghan Markle ini terbang dari AS untuk menemui ayahnya hanya selama 45 menit.

Ketika Duke kembali pada bulan Mei, Charles terlalu sibuk untuk bertemu. Namun, ia menawarkan putranya akomodasi di salah satu hunian kerajaan. Hanya saja, Harry memilih untuk menginap di hotel sebagai gantinya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)