alexametrics

Bantal Bra Ini Diklaim Mampu Cegah Kerutan di Belahan Dada

loading...
Bantal Bra Ini Diklaim Mampu Cegah Kerutan di Belahan Dada
Bantal bra Sleep & Glow diklaim dapat mencegah terjadinya kulit keriput dan kerutan pada area belahan dada saat tidur menyamping. / Foto: 9gag
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan anti penuaan, Sleep & Glow baru-baru ini merilis bantal bra. Produk ini hadir dalam bentuk bantal dan guling yang disebutkan dapat mencegah terjadinya kulit keriput dan kerutan pada area belahan dada saat tidur menyamping.

Sementara, tanpa disadari lipatan payudara kerap terjadi ketika seseorang tidur secara menyamping. Berdasarkan fakta tersebut, perusahaan ini menciptakan bantal guling yang digunakan di antara payudara saat sedang tidur.

Dilansir Metro, bantal guling ini dibanderol seharga USD69 atau sekitar Rp970 ribu. Sleep & Glow pun menyebutkan bahwa bantal ini merupakan salah satu benda yang harus dimiliki para wanita untuk menjaga payudara mereka tetap terjaga dan terbebas dari keriput sehingga tetap indah.



Bantal bra kali pertama diunggah di Twitter oleh jurnalis Olivia Messer. Unggahan tersebut langsung menyita perhatian pengguna media sosial lainnya. Beberapa di antaranya menyebutkan bahwa penggunaan produk tersebut sangatalah tidak nyaman.

Selain itu, lipatan belahan dada juga dianggap sebagai hal yang wajar dan alami, karena gravitasi sehingga produk tersebut dinilai tidak dibutuhkan. Unggahan asli Olivia telah mendapatkan beraneka ragam respons, lebih dari 24.000 suka dan dengan cepat banyak pengguna media sosial yang melampiaskan kemarahan mereka.

"Saya tidak mengerti apa-apa lagi," timpal seorang warganet.

"Payudaraku terkurung hampir sepanjang hari, aku juga tidak akan memakai alat aneh ini di malam hari," sahut yang lain.

"Saya agak yakin itu hanya sebuah thong yang oleh beberapa wanita mabuk secara tidak sengaja memakai cara itu."

Mengetahui produknya mendapat banyak kritikan, Sleep & Glow melalui pernyataan resminya mengatakan bahwa tidak menyangka iklan mereka akan menghasilkan reaksi seperti ini. Perusahaan tersebut pun menegaskan, produk buatannya itu dikhususkan untuk para wanita yang khawatir tentang kerutan pada area payudara mereka.

Sleep & Glow juga membebaskan para wanita untuk menjadi atau tidak peduli dengan masalah ini. Pasalnya, perawatan kecantikan pada dasarnya adalah pilihan pribadi setiap wanita dan mereka menghormati setiap pilihan yang diambil.

"Banyak wanita menggunakan kain dan handuk untuk memisahkan payudara saat tidur untuk melawan kerutan di belahan dada. Kami telah mengembangkan bra bantal, yang jauh lebih baik. Misi kami adalah untuk memperbaiki kehidupan wanita, yang peduli tentang masalah kerutan belahan," terang pihak Sleep & Glow.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak