Usir Stres Sebelum Menyambut Liburan Akhir Tahun

Sabtu, 07 Desember 2019 - 02:38 WIB
Usir Stres Sebelum Menyambut Liburan Akhir Tahun
Usir Stres Sebelum Menyambut Liburan Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Waktu terus berjalan, dan tanpa terasa kita sudah berada di pengujung 2019. Untuk mengisi waktu di akhir tahun ini, apakah Anda sudah menyusun rencana liburan. Namun, ada baiknya sebelum berlibur, tuntaskan terlebih dahulu deadline pekerjaan supaya liburan tidak terganggu.

Terkadang tanpa disadari kesibukan mengejar deadline justru memicu stres. Agar tidak mudah stres, usahakan tubuh dan pikiran tetap rileks. Jika diperlukan, Anda bisa merelaksasi tubuh di tempat refleksi terdekat, atau bisa juga mencoba menggunakan portable massager yang mudah digunakan di mana saja.

Salah satu portable neck and back massager yang bisa dicoba Neo Otomomi 2. Alat besutan Advance ini dilengkapi dengan adaptor mobil, sehingga bisa digunakan meskipun sedang berkendara. Alat ini mampu melemaskan otot-otot yang tegang pada leher, bahu, dan punggung, serta melancarkan sirkulasi darah.

"Sedangkan untuk masalah kelelahan pada kaki, Anda bisa mengandalkan Advance Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stres yang mengganggu," ujar Head of Marketing & Promotion Advance, Mellisa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/12).

Sentuhan pijat refleksi akan meningkatkan kadar endorphin dan serotonin yang mampu meningkatkan rasa nyaman. Terapi ini juga bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stres bisa berkurang hingga 53%.

Dibuat sedemikian rupa agar bisa memberikan sentuhan pijatan dan hasil yang serupa dengan pijatan tangan, Advance Neo Foot Dream juga dilengkapi dengan fitur vibration, heels squezze, roller & scraping, serta air pressure & heat therapy, yang mampu memijat titik-titik akupresur di kaki secara simultan.

"Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas padat, kedua alat ini menjadi jawaban yang paling pas untuk atasi stres berlebih. Apabila tubuh sudah fresh, maka secara otomatis mood akan meningkat dan liburan terasa semakin menyenangkan," tutup Mellisa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)