alexametrics

Tiga Restoran Korea di Jakarta yang Mesti Dicoba

loading...
Tiga Restoran Korea di Jakarta yang Mesti Dicoba
Pecinta kuliner Korea sekaligus daging, wajib mengunjungi restoran Maru Gojumong. / Foto: Zomato
A+ A-
JAKARTA - Bukan hanya urusan film, musik dan fesyen yang mendunia, kuliner Korea Selatan juga digemari banyak orang tanpa terkecuali masyarakat Indonesia. Karena itu, saat ini mulai menjamur restoran Korea yang menawarkan beragam hidangan khas Korea yang menggugah selera.

Mulai dari kimchi yang segar, daging dengan kualitas terbaik hingga rebusan tahu yang menggoyang lidah. Tak perlu jauh-jauh ke Korea, makanan tersebut bisa Anda temui dengan mudah di sejumlah restoran di Jakarta. Berikut beberapa restoran Korea yang menarik dikunjungi seperti dilansir Zomato.

1. SGD Tofu House



Makanan Korea tidak harus BBQ. SGD Tofu House menawarkan sundubujjigae, rebusan tahu tradisional Korea yang nikmat. SGD Tofu House terletak di Street Gallery, Pondok Indah, Jakarta.

2. Maru Gojumong

Pecinta kuliner Korea sekaligus daging, wajib mengunjungi restoran satu ini. Terletak di Jalan Panglima Polim, Dharmawangsa, Jakarta, Maru Gojumong menawarkan potongan prime daging tanpa tulang yang dipanggang ala Korea.

3. Chung Gi Wa

Chung Gi Wa menghidangkan daging juicy, saus bulgogi dan BBQ ala drama Korea. Makanan yang ditawarkan di restoran ini dapat mengobati kerinduan Anda dengan Korea. Chung Gi Wa terletak di Jalan Wijaya, Dharmawangsa, Jakarta.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak