7 Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2024, Nomor 2 Adaptasi Cerita Rakyat Jawa-Bali

Kamis, 03 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
7 Film Horor Indonesia...
Ada tujuh film horor Indonesia yang tayang Oktober 2024. Selama bulan ini, para pencinta film Indonesia akan dimanjakan dengan deretan film penuh ketegangan. Foto/Instagram @calonarang.movie
A A A
JAKARTA - Ada tujuh film horor Indonesia yang tayang Oktober 2024. Selama bulan ini, para pencinta film Indonesia akan dimanjakan dengan deretan film yang penuh ketegangan dan misteri.

Deretan film horor Indonesia itu siap menghantui layar bioskop, membawa penonton ke dalam suasana mencekam. Salah satu film yang paling dinanti di bulan Oktober 2024 adalah Kutukan Calon Arang.

Kutukan Calon Arang merupakan film horor yang diadaptasi dari cerita rakyat Jawa dan Bali. Film ini menambah kekayaan budaya sekaligus menghadirkan teror yang mengakar kuat dalam mitos nusantara dengan sinematik yang menarik.

Berikut deretan film horor Indonesia tayang Oktober 2024 dilansir dari IMDB, Kamis (3/10/2024).

7 Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2024





1. Kuasa Gelap (3 Oktober)

7 Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2024, Nomor 2 Adaptasi Cerita Rakyat Jawa-Bali

Foto/IMDB

Kuasa Gelap menceritakan tentang setelah kematian ibu dan saudara perempuannya dalam sebuah kecelakaan tragis, Thomas berniat untuk mengundurkan diri sebagai pendeta. Namun, ia diberi tugas terakhir untuk membantu pendeta pengusir setan, Rendra, yang kesehatannya sedang menurun, untuk mengusir setan yang telah merasuki Kayla, sahabat mendiang saudara perempuannya.

Thomas dan Rendra berusaha sekuat tenaga untuk mengusir setan yang bersemayam dalam tubuh Kayla. Ternyata setan tersebut tidak hanya mengancam nyawa Kayla tetapi juga Maya, ibu Kayla yang memiliki masa lalu kelam yang membuatnya dihantui rasa bersalah.

2. Kutukan Calon Arang (3 Oktober)

7 Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2024, Nomor 2 Adaptasi Cerita Rakyat Jawa-Bali

Foto/Instagram @calonarang.movie
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)