Debut Jadi Polisi, Ini Alasan Harus Nonton Cinta Laura di Series Dendam!

Rabu, 02 Oktober 2024 - 12:11 WIB
loading...
Debut Jadi Polisi, Ini...
Dibintangi oleh Cinta Laura, series Dendam mengisahkan Renata, seorang wanita yang hidupnya berubah drastis setelah ayahnya menghilang secara misterius dan adiknya meninggal secara tragis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Dendam telah tayang di Vision+ dan dapat disaksikan di sini. Dibintangi oleh Cinta Laura, series Dendam mengisahkan Renata, seorang wanita yang hidupnya berubah drastis setelah ayahnya menghilang secara misterius dan adiknya meninggal secara tragis. Demi mencari jawaban atas tragedi yang menimpa keluarganya, Renata bertekad untuk membalas dendam dan mengungkap kebenaran di balik semua peristiwa ini.

Perjalanan Renata pun tidaklah mudah. Untuk mencapai misinya, ia harus terjun ke dunia bawah tanah sebagai petarung MMA. Dari sana, ia mulai menelusuri rahasia besar yang tersembunyi di balik hilangnya sang ayah. Tidak hanya berhenti di situ, Renata juga menjadi seorang polisi yang fokus membongkar kejahatan yang dilakukan oleh sindikat kriminal District 8.

Series Dendam menghadirkan jajaran pemain ternama yang siap memukau penonton dengan akting berkelas mereka. Berikut adalah deretan pemeran utama yang memeriahkan series ini.



Cinta Laura Kiehl sebagai Renata
Arya Vasco sebagai James
Zack Lee sebagai Tomi.
Willy Dozan sebagai Igoy.
Ismi Melinda sebagai Ayuma Morgan.
Gusty Pratama sebagai Billy Mateo.

Dan deretan cast ternama lainnya yang turut menambah kekuatan cerita dan karakter di series ini. Series Dendam tak hanya mengandalkan nama besar Cinta Laura dan Arya Vasco, yang sering dijuluki sebagai "Barbie & Ken"-nya Indonesia, tapi juga berhasil menyuguhkan adegan-adegan fighting yang intens dan penuh aksi. Setiap episode dikemas dengan konflik yang memacu adrenalin, dikombinasikan dengan drama yang mampu menyentuh sisi emosional penonton.

Dengan koreografi perkelahian yang dirancang apik dan penggambaran emosi karakter yang mendalam, Dendam menjadi tontonan yang menyuguhkan pengalaman unik dan berbeda dari kebanyakan series drama-aksi lainnya.

Series Dendam merupakan hasil produksi dari Rocket Media Entertainment serta Unlimited Productions bersama Vision+ dan disutradarai oleh Razka Robby Ertanto.



Dendam terdiri dari 8 episode yang akan tayang setiap hari Jumat. Setiap episodenya akan membawa penonton lebih dekat dengan misteri besar di balik kehidupan Renata dan sindikat kriminal District 8.

Dalam setiap aksinya, Renata tidak hanya menghadapi lawan-lawan tangguh di dalam arena, tapi juga intrik-intrik yang menantang mental dan emosinya sebagai seorang anak dan kakak yang ingin membalaskan dendam keluarganya. Mampukah Renata mengungkap semua kebenaran dan menuntaskan dendamnya?

Saksikan perjalanan Renata yang penuh kejutan dan ketegangan di series Dendam. GRATIS episode 1 dan 2 dengan klik di sini. Untuk kamu drama korea, kamu bisa dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah dengan harga Rp49.000,-. Tunggu apalagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya! Jangan lupa download aplikasi Vision+ sekarang.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Dendam #LebihDariCerita
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)