Profil Anak Marissa Haque-Ikang Fawzi, Bella dan Chiki

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:55 WIB
loading...
Profil Anak Marissa...
Profil anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi merupakan sosok yang juga populer seperti kedua orang tua mereka. Foto/Instagram Chiki Fawzi
A A A
JAKARTA - Profil anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi bisa disimak dalam artikel ini. Anak-anak Marissa-Ikang merupakan sosok yang juga populer seperti kedua orang tua mereka.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi telah menjalani biduk rumah tangga selama 38 tahun. Keduanya menikah pada 3 Juli 1986 setelah terlibat cinta lokasi di film Tinggal Landas Buat Kekasih tahun 1984. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang putri, yakni Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Profil Anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi

1. Isabella Muliawati Fawzi

Profil Anak Marissa Haque-Ikang Fawzi, Bella dan Chiki

Instagram Bella Fawzi

Isabella Muliawati Fawzi atau populer dengan nama Bella Fawzi merupakan anak pertama Ikang dan Marissa. Ia dikenal sebagai pembawa acara, penyiar, dan juga aktris.



Bella lahir di Jakarta pada 28 Januari 1988. Ia merupakan lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UI.

Sebelum menekuni dunia penyiaran, Bella terlebih dulu menjajal peruntungan di ranah seni peran. Langkahnya diawali dengan terlibat dalam film Bukan Malin Kundang pada 2009 saat berusia 21 tahun, kemudian berlangjut ke film kedua satu tahun kemudian, yakni Senggol Bacok.

Karier Bella di dunia film agaknya tak terlalu menjadi fokus utama. Sebab, di tahun-tahun selanjutnya, sulung dari dua bersaudara ini memilih meniti karier di dunia pertelevisian. Bella tercatat pernah menjadi reporter dan presenter di beberapa stasiun TV swasta.

Selain itu, Bella juga memiliki bisnis F&B dan cukup aktif menyuarakan aspirasinya dalam isu-isu sosial dan politik. Salah satunya saat Bella terjun dalam aksi untuk menyatakan dukungannya terhadap Palestina beberapa waktu lalu.

2. Marsha Chikita Fawzi

Profil Anak Marissa Haque-Ikang Fawzi, Bella dan Chiki

Instagram Chiki Fawzi

Marsha Chikita Fawzi lebih populer dengan nama Chiki Fawzi. Chiki lahir sebagai anak bungsu Marissa dan Ikang Fawzi pada 28 Januari 1989.



Sama seperti sang kakak, Chiki juga dikenal sebagai aktivis. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai animator, aktris, dan penyanyi. Yang agak berbeda dengan Bella Fawzi, Chiki memilih berkuliah di Multimedia University Selangor, Malaysia. Tak heran, karena gadis berhijab ini sangat menyukai animasi.

Kiprah Chiki di dunia animasi dibuktikan dengan bergabungnya ia di rumah produksi yang menggarap animasi anak di Malaysia, Upin dan Ipin, pada 2010. Karier sebagai animator berlanjut di 2012, setelah Chiki kembali ke Indonesia dan mendirikan perusahaan animasi sendiri.

Tahun 2016, Chiki memulai debut sebagai penyanyi indie. Chiki merilis album 'Dimulai dari Mimpi' secara independen. Tak hanya lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri, desain sampul album pun Chiki kerjakan secara mandiri. Karier musik ini terus berlanjut, meski Chiki tak memilih menyanyikan lagu-lagu populer yang sukses secara komersil.

Chiki juga sempat menjajal dunia film dan presenting di televisi. Judul film yang pernah dibintanginya yaitu Ketika Mas Gagah Pergi, Duka Sedalam Cinta, dan 99 Nama Cinta. Di dunia bisnis, Chiki diketahui telah mendirikan brand fashion yang kerap ia promosikan di akun media sosialnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)