Tips Teknik Double Cleansing Agar Wajah Bebas Jerawat

Rabu, 02 Oktober 2024 - 15:57 WIB
loading...
A A A
Jangan lupa untuk pilih pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. Kalau kulit kamu tipenya berjerawat, hindari pembersih yang berbahan dasar minyak atau mineral oil. Pilih pembersih wajah yang non-komedogenik dan ringan agar tidak menyumbat pori-pori.

Gimana? Sudah tahu kan double cleansing yang benar seperti apa? Kamu juga bisa mendapatkan wajah yang bebas jerawat dan kotoran dengan maksimal menggunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser loh! Kandungan Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid yang dapat mencerahkan kulit, mengeksfoliasi kulit, mengurangi garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembaban di dalam lapisan kulit yang dapat membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

Jangan lupa untuk cobain produk-produk Soulyu di Sociolla karena lagi ada diskon up to 60% yang bisa dinikmati! Buruan sebelum promonya habis!

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)