alexametrics

Black Widow Bakal Menjadi Fondasi Masa Depan Film Marvel

loading...
Black Widow Bakal Menjadi Fondasi Masa Depan Film Marvel
Marvel Studios menampilkan cuplikan baru film Black Widow di CCXP di Sao Paulo, Brazil. Cuplikan itu menghadirkan adegan keluarga lain Natasha Romanoff. (CNN)
A+ A-
Sejumlah hal menarik ditampilkan Marvel Studios dalam sebuah tayangan baru untuk film Black Widow. Ditayangkan di CCXP atau Comic-Con Brazil di Sao Paulo, plot film yang akan tayang tahun depan ini mulai terkuak. Selain itu, film yang dibintangi Scarlett Johansson ini juga akan membuka Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dikutip dari Screen Rant, tayangan baru Black Widow itu memperlihatkan Red Guardian yang berjuang untuk mengenakan seragam lamanya. Pahlawan yang sudah pensiun itu kemudian pergi ke meja makan dan bertemu Natasha Romanoff, Yelena, dan Melina seperti yang terlihat di trailer pertama Black Widow. Melina kemudian mengatakan kepada Red Guardian kalau dia belim mencuci kostum itu dan menyebut baunya mengagumkan.

“Kalian terlihat mengagumkan,” kata Melina.



Dalam adegan itu, Red Guardian, Melina, Natasha dan Yelena duduk sebagai keluarga. Red Guardian bertindak sebagai ayah, Melina adalah ibu, dengan Natasha dan Yelena adalah anak-anak mereka. Dalam adegan itu, Red Guardian terlihat bahagia karena mereka bisa berkumpul lagi.

“Karena kita adalah keluarga palsu, saya kira kita tidak akan menggunakan istilah itu,” ujar Melina.

“Kamu terlihat secantik seperti saat hari pernikahan palsu kita,” ucap Red Guardian. “Dan, kamu tambah berat badan,” timpal Melina.

Ketika kedua ‘putri’ mereka minum vodka, Melina beralih ke Yelena. “Hidungmu besar sekarang,” katanya. “Sekarang, hidungmu cantik,” sambung dia. Adegan itu berakhir dengan Red Guardian menyuruh kedua anaknya itu agar mendengarkan ibu mereka. Setelah itu, adegan beralih ke trailer yang sudah dirilis Marvel awal pekan ini dan sejumlah cuplikan baru. Cuplikan itu berakhir dengan Red Guardian bertanya kepada Natasha apakah Captain America pernah membahas dirinya. Dia meruju Captain sebagai musuh besarnya.

“Kamu belum bertemu kami selama 20 tahun dan pertanyaan pertamamu adalah tentang dirimu?” tanya Natasha.

Usai cuplikan tersebut, bos Marvel Studios, Kevin Feige, naik panggung dan mengungkapkan informasi lebih mengenai plot film itu. Menurut Kevin, plot film itu akan mengeksplorasi masa lalu Black Widow di Rusia sebagai bagian dari program Kamar Merah dan juga membangun lini plot untuk film masa depan MCU.

Ada sejumlah aspek menarik dan petunjuk yang muncul di cuplikan baru ini. Dari yang diperlihatkan, Melina dan Yelena adalah keluarga Natasha sebelum dia masuk SHIELD. Ini jelas akan membuat ketegangan karena Yelena dikenal loyal terhadap Rusia. Yang lebih menarik adalah kaitan Red Guardian dengan Captain America dan bagaimana dia menganggap Steve Rogers adalah musuhnya. Di komik, Red Guardian hidup selama Perang Dunia II dan terpilih selama Perang Dingin untuk menjadi jawaban Uni Soviet untuk Captain America. Sementara, sepertinya keduanya orang itu tidak saling beririsan karena Steve dibekukan ketika Alexei Shostakov menjadi Red Guardian, harap diingat bahwa di akhir Avengers: Endgame, Steve memilih tinggal di masa lalu setelah mengembalikan Batu Keabadian, menjalani hidup seperti jika dia tidak jatuh ke Arktik. Bisa jadi, penggemar akan mendapatkan jawaban bagaimana itu terjadi, dan juga lebih banyak cerita tentang masa lalu gelap dan kelam Natasha.

“@Kevfeige menampilkan cuplikan dari #BlackWidow dan semua orang kaget. Kencang sekali sampai saya tidak bisa terlalu mendengar dialognya. Cuplikan itu fantastic. Feige mengatakan, film itu akan menjelaskan masa lalunya dan membangun masa depan MCU. @DavidKHarbour telihat mengagumkan sebagai Red Guardian. #CCXP19,” tulis akun Twitter Collider.

Black Widow sudah syuting pada Februari lalu. Film ini dikonfimasikan sebagai prekuel kematian Natasha di Avengers: Endgame. Film ini ber-setting pada lini masa antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Black Widow kembali menampilkan Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff. Selain itu, tampil pula Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina, dan David Harbour sebagai Alexei Shostakov/Red Guardian.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak