alexametrics

Kampanye Hidup Sehat, Anlene: Ayo Indonesia Bergerak

loading...
Kampanye Hidup Sehat, Anlene: Ayo Indonesia Bergerak
Anlene mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kampanye hidup sehat. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
Salah satu brand dari Fonterra Brands Indonesia, Anlene mengajak masyarakat Solo berpartisipasi dalam kampanye ‘Ayo Indonesia Bergerak’ dan menggalakkan aksi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dari pemerintah.

Technical Marketing Advisor, PT Fonterra Brands Indonesia Rohini Behl mengatakan Berdasarkan data Riskesdas 2018, jumlah rata-rata penduduk Indonesia yang kurang menjalani aktivitas fisik meningkat dari 26% pada tahun 2013 menjadi 33% pada tahun 2018. Begitu juga dengan masyarakat Jawa Tengah yang juga mengalami peningkatan dari 20% pada tahun 2013 menjadi 29% pada tahun 2018.

Menurutnya, kurangnya aktivitas fisik dapat mencetus berbagai penyakit tidak menular seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, dan kanker. Apalagi, penyakit tidak menular merupakan 63% penyebab kematian di seluruh dunia dengan membunuh 36 juta jiwa per tahun.



"Maka dari itu, dengan rutin melakukan aktivitas fisik kita dapat terhindar dari penyakit berbahaya tersebut, seperti salah satu yang dikomunikasikan melalui GERMAS oleh pemerintah," ucap Rohini. Ia menambahkan, sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi dan mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih aktif, pihaknya mengadakan kampanye ‘Ayo Indonesia Bergerak’.

"Kampanye ini adalah sebuah inisiatif untuk mengajak masyarakat Indonesia melawan gaya hidup tidak aktif atau sedentari dengan menjaga kesehatan tulang, sendi, dan otot," terang Roihini. Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia, memaparkan, Rhesya Agustine menuturkan Anlene ingin mengajak masyarakat Jawa Tengah khususnya Solo untuk hidup aktif agar mencegah peningkatan risiko penyakit tidak menular, mulai dari yang masih muda sampai lanjut usia.

“Melalui produk nutrisi susu berkualitas dari Anlene dan kampanye ‘Ayo Indonesia Bergerak’, Fonterra Brands Indonesia menunjukkan komitmen dalam meningkatkan gaya hidup aktif, serta menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih kuat, lebih sehat, dan bahagia,” tutup Rhesya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak