Inovasi Attack Batik & Delicate Care, Solusi Khusus Perawatan Batik Khas Indonesia

Kamis, 03 Oktober 2024 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Batik Kirei khusus diciptakan dengan menuangkan nilai-nilai Kirei Lifestyle ke dalam hasil karya tangan yang indah dengan mengombinasikan motif batik tertentu yang mencerminkan identitas batik Indonesia. Nilai keindahan dan kebersihan digambarkan melalui bunga mawar dan melati serta digabungkan dengan seorang perempuan mengenakan kebaya yang cantik, bersih, dan wangi.

Terdapat pula simbol komunitas kanker dan tuna rungu untuk menggambarkan pengrajin dari Rumah Batik Palbatu. Kolaborasi ini juga mencerminkan strategi ESG (Environmental, Social, Governance) yang dimiliki oleh Kao Indonesia, yaitu Kirei Lifestyle Innovation yang mendukung Sustainable Lifestyle Promotion dan Habits for Cleanliness, Beauty & Health.

Kao Indonesia juga mengadakan workshop edukasi dan kegiatan membatik kepada karyawan perusahaan serta beberapa komunitas eksternal. Rangkaian kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata untuk melestarikan batik sebagai warisan budaya Indonesia. Tidak hanya dari sisi perawatan menggunakan detergen khusus Attack Batik & Delicate Care #CanggihTanpaLaundry, namun juga menumbuhkan rasa bangga serta kecintaan pada batik yang dimulai dari internal perusahaan.

“Kao Indonesia senantiasa berinovasi untuk menghadirkan Kirei Lifestyle di mana masyarakat bisa menjalani gaya hidup yang lebih bersih, sehat, indah di lingkungan yang berkelanjutan dalam keseharian. Salah satunya diwujudkan melalui Attack Batik & Delicate Care yang memenuhi kebutuhan dan kebiasaan masyarakat Indonesia, serta berkolaborasi dengan beberapa pihak yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi dan peningkatan kualitas hidup Konsumen, Komunitas, dan masyarakat Indonesia secara luas,” tutup Susilowati.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)