Cinta Laura Belajar 20 Lebih Koreo Demi Ini, Simak Selengkapnya di Sini

Kamis, 03 Oktober 2024 - 14:17 WIB
loading...
A A A
Aksi tersebut tentu memerlukan fokus dan keberanian ekstra, mengingat tingkat risikonya yang tinggi. Namun, bagi Cinta, usaha keras itu terbayar dengan hasil yang memuaskan.

Meskipun menghadapi keterbatasan waktu untuk mempersiapkan berbagai adegan aksi yang menuntut, Cinta tetap bangga dengan pencapaiannya.

"Aku bangga sekali walaupun dengan preparation minim, hasilnya memuaskan dan respons dari penonton series Indonesia sangat baik," ujarnya dengan senyum puas.



Series Dendam yang menceritakan perjuangan Renata (Cinta Laura), seorang petarung MMA sekaligus polisi yang bertekad untuk membalas dendam atas kematian kakaknya dan penculikan ayahnya, telah berhasil menarik perhatian penonton sejak pertama kali ditayangkan. Selain aksi yang memukau, plot yang kuat dan karakter yang mendalam turut membuat Dendam menjadi salah satu series yang layak ditonton di Vision+.

Jangan lewatkan Dendam hanya di Vision+ dan saksikan aksi menegangkan Cinta Laura dengan klik di sini. Segera download aplikasi Vision+ dan berlangganan mulai Rp20.000,-. Untuk penggemar drama Korea, kamu bisa dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah dengan harga Rp49.000,-. Tunggu apa lagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Dendam
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)