alexametrics

Keisya Tersingkir, 11 Kontestan Maju ke Top 11 Indonesian Idol

loading...
Keisya Tersingkir, 11 Kontestan Maju ke Top 11 Indonesian Idol
Keisya harus meninggalkan impiannya untuk meraih mahkota juara Indonesian Idol Season 10 setelah dia tersingkir pada babak Top 12 Spektakuler Show semalam. (Twitter/Indonesian Idol)
A+ A-
JAKARTA - Babak Top 12 Spektakuler Show Indonesian Idol telah menampilkan 12 kontestan dengan penampilan terbaiknya, Senin (10/12). Persaingan antar kontestan pun semakin terasa ketat. Masing-masing kontestan ingin terus melaju ke babak selanjutnya dengan menunjukkan kemampuan bernyanyinya masing-masing.

Sayangnya, ada satu kontestan yang harus pulang dan mengubur mimpinya menjadi idola Indonesia malam tadi. Suasana tegang terasa saat Daniel Mananta selaku pembawa acara menyebutkan nama-nama kontestan yang aman dan berada di posisi tiga terbawah.

Nama Lyodra, Richard, Mahalini, Novia, Nuca, Ziva, Mirabeth, Tiara dan Ainun dinyatakan aman. Mereka dipastikan melaju ke babak selanjutnya. Sementara tiga kontestan dengan perolehan voting terbawah adalah Keisya, Samuel dan Agseisa.



Dari ketiga nama tersebut, Daniel menyebut, Keisya harus menghentikan langkahnya di panggung Indonesian Idol Season 10. Artinya, Keisya gagal mewujudkan mimpinya menjuari ajang bergengsi yang disiarkan langsung oleh RCTI ini.

Malam tadi, kontestan yang akrab dipanggil Menik tersebut menyanyikan lagu Setia dari Jikustik. Menurut Ari Lasso, Keisya dapat mewarnai industri musik Tanah Air. Alasannya tak lain karena kontestan cantik tersebut, memiliki paket lengkap.

Ari menambahkan, Keisya tidak hanya memiliki penampilan yang menarik dan berparas cantik, kontestan tersebut juga memiliki suara khas yang menjadi kelebihannya. Bahkan setiap tampil, Keisya pun dinilai mampu menyentuh banyak pendengar.

"Saya rasa kamu harus lebih berani memperluas mimpimu. Kamu disini bernyanyi untuk memajukan dan mewarnai musik-musik Indonesia. Dengan penampilan kamu, kedepannya kamu bisa mewarnai industri musik Indonesia. Malam ini kamu menampilkan dengan sentuhan kemudaan, dan keluguan kamu dan kamu berhasil menyentuh," kata Ari Lasso.

Dengan tereliminasinya Keisya, 11 peserta lainnya pun melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Lyodra, Richard, Mahalini, Novia, Nuca, Ziva, Mirabeth, Tiara, Ainun, Agseisa dan Samuel. Mereka akan tampil pekan depan.

Babak Top 11 Spektakuler Show Indonesian Idol bakal disiarkan langsung RCTI pekan depan dari Studio RCTI+. Untuk memberikan dukungan kepada peserta favorit Anda, Anda bisa memberikan dukungan lewat aplikasi Tokopedia atau mengirim SMS ke 95151.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak