alexametrics

Miss World 2019

Dijagokan di Head to Head Challenge, Begini Cara Dukung Miss Indonesia

loading...
Dijagokan di Head to Head Challenge, Begini Cara Dukung Miss Indonesia
Miss Indonesia Princess Megonondo dijagokan memimpin kelompok 9 di Head to Head Challenge Miss World 2019. Ada sejumlah cara memberikan dukungan untuknya. (Instagram/Miss Indonesia)
A+ A-
JAKARTA - Miss Indonesia Princess Megonondo dijagokan untuk memimpin kelompok 9 di tantangan Head to Head Miss World 2019. Menurut laman Instagram AdC Awards, Princess diperkirakan akan memimpin grup itu di tantangan ini.

"Berdasarkan perkiraan, kontestan ini akan memimpin di group mereka," tulis akun @adcawards.

"Group 9, Indonesia Princess Megonondo," tulis akun AdC Awards memperkirakan kontestan yang akan memimpin di grup sembilan.



Dalam tantangan Head to Head Challenge ini, 120 peserta Miss World 2019 dibagi dalam 20 kelompok secara acak. Ini artinya setiap kelompok rata-rata diisi 6 perwakilan negara. Miss Indonesia masuk ke grup 9 bersama Republik Ceko, Kanada, Tunisia, Sierra Leone dan Portugal.

Perkiraan laman AdC Awards itu memang tidak berlebihan. Hingga saat ini, di kelompok 9, Indonesia mendapatkan vote 3,83%. Angka ini melampaui perolehan pesaing dekatnya, Tunisia dengan 1,48%, disusul Kanada 0,48%, Portugal 0,3%, Repulik Ceko 0,09%, dan Sierra Leone 0,06%.

Dalam Head to Head Challenge ini, masing-masing kontestan di setiap kelompok diberikan kesempatan presentasi secara live selama 10 menit. Para kontestan tersebut akan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh host dan fans.

Kemudian, untuk menentukan anggota terbaik dari setiap kelompok, kontestan akan dinilai langsung oleh publik. Publik bisa memberikan vote melalui media sosial, seperti Facebook atau Miss World App. Tidak sampai disitu, anggota terbaik atau pemenang dari setiap kelompok secara otomatis lolos ke babak 30 besar.

Selanjutnya, pada tahap kedua ini para kontestan harus mempresentasikan program Beauty With A Purpose mereka. Kemudian, kontestan yang berhasil akan melaju ke babak 12 besar. Para kontestan akan semakin dikerucutkan menjadi 5 besar dan 3 besar.

Sementara para kontestan yang tidak bisa memenangkan Head to Head Challenge, masih berkesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya dengan memenangi fast track yang dikompetisikan atau melalui pilihan para juri. Sementara para kontestan yang tidak bisa memenangkan Head to Head Challenge, masih berkesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya dengan memenangkan fast track yang dikompetisikan atau melalui pilihan para juri. Malam puncak Miss World 2019 akan digelar di London pada 14 Desember mendatang. Dukungan dari masyarakat Indonesia akan menentukan kemenangan Miss Indonesia asal Jambi ini.

Ada 4 cara untuk memberikan dukungan kepada Miss Indonesia Princess Megonondo di ajang Miss World ini. Yaitu:
1. Buka web httos://www.missworld.com/#/contestants/5644, di handphone atau dekstop.
2. Vote melalui laman Facebook Miss World Indonesia dan klik tombol like Miss Indonesia atau klik https://www.facebook.com/MissWorldIndonesia.
3. Unduh aplikasi Mobstar di Google Play atau IOS App Store. Cari nama Princess Princess Megonondo, like foto-fotonya dan berikan komentar menggunakan hastag #MissWorld dan #MissWorld2019.
4. Melalui akun Instagram @princessmegonondo. Like dan berikan komentar positif sebanyak-banyaknya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak