David Beckham Girang Dimintai Tolong Pangeran William, Galang Dana Ganti Helikopter yang Sudah Tua

Kamis, 03 Oktober 2024 - 16:40 WIB
loading...
David Beckham Girang...
David Beckham gembira dan terhormat saat diminta bantuan oleh Pangeran William untuk menggalang dana amal. Foto/ PA
A A A
JAKARTA - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham begitu gembira dan merasa terhormat ketika diminta bantuan oleh Pangeran William untuk menggalang dana amal senilai jutaan pound untuk London Air Ambulance Charity.

Dikutip daily mail, David Beckham menceritakan bagaimana dia merasa "terhormat" saat bekerja sama dengan calon Raja Inggris itu untuk merayakan keberhasilan menggalang dana sebesar 15 juta Poundsterling atau sekira Rp304 miliar untuk mengganti armada helikopter penyelamat yang sudah tua.



Beckham tampil mengejutkan di RAF Northolt di Ruislip, London Barat untuk melihat helikopter H135 baru, yang dibeli setelah penggalangan dana 'Up Against Time' berhasil mengumpulkan dana sebesar 16 juta Poundsterling atau sekira Rp325 miliar.

Pangeran Wales, yang merupakan Pelindung Ambulans Udara London, secara pribadi meminta legenda sepak bola itu untuk menjadi wajah publik dalam undian rumah tersebut dan dia diundang untuk mengucapkan terima kasih atas dukungannya terhadap badan amal tersebut.

"Kami di sini hari ini untuk merayakan keberhasilan penggalangan dana untuk ambulans udara London yang merupakan sesuatu yang dekat di hati saya dan telah berlangsung selama beberapa tahun. Saya anak East End jadi setiap kali kami melihat mereka di udara, kami merasa sangat bangga,” kata Beckham

"Begitu saya diminta untuk terlibat oleh Pangeran William, itu adalah sesuatu yang sangat terhormat bagi saya, sejujurnya," tutur dia lagi.

Beckham dan Pangeran saling menyapa seperti teman lama sebelum melompat ke dalam salah satu helikopter H135 dan Pangeran William tidak dapat menahan diri untuk tidak duduk di kursi pilot.



Pangeran memang piawai mengendarai helikopter. Dia pernah bekerja sebagai pilot ambulans udara untuk East Anglian Air Ambulance antara Maret 2015 dan Juli 2017 dan berbicara dengan penuh kasih tentang tahun-tahun itu dengan para pilot dan kru medis yang hadir.

Mereka kemudian melihat berbagai bagian kunjungan secara bersamaan, di mana William menemui kru medis dan melihat lebih dekat pesawat baru itu, sementara Beckham berbincang dengan tiga pilot.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)