2 Minggu sebelum Meninggal, Marissa Haque Selalu Singgung soal Kematian

Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:00 WIB
loading...
2 Minggu sebelum Meninggal,...
Marissa Haque ternyata suka menyinggung masalah kematian sebelum meninggal dunia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kepergian Marissa Haque menyisakan duka mendalam, bukan hanya bagi keluarga, juga orang-orang yang mengenalnya. Salah satunya para mahasiswinya di Indonesia Banking School.

Sebelum meninggal dunia, Marissa Haque masih aktif mengajar dan begitu dekat dengan anak didiknya itu, bahkan sempat mentraktir beberapa mahasiswinya.



Siapa sangka, momen belajar di kampus dan ditraktir makan itu menjadi momen terakhir pertemuan mereka dengan sosok dosen yang begitu disayangi.

Salah satu mahasiswinya, Risya mengungkap bahwa Marissa Haque sempat menyinggung soal kematian yang membuat dirinya dan mahasiswi lain terharu.

Risya pun tak kuasa menahan tangis saat berbagi cerita soal momen terakhir pertemuan dirinya dan teman-temannya dengan Marissa.

"Padahal kemarin di kampus, ibu bilang doain ibu ya, kalau nanti meninggal dilancarkan semua, biar nggak ngeberatin keluarga karena biaya rumah sakit sekarang mahal," ujar Risya ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Bukan hanya satu kali. Dalam dua minggu belakangan, Marissa kerap menyinggung soal kematian. "Dua minggu ini Bu Marissa sering bicara soal kematian," ujar dia lagi.

Lalu, Marissa sempat mentraktir mahasiswinya. Lagi-lagi, alasan dibalik momen traktir tersebut begitu mengharukan dan menyentuh hati.

"Kemarin bu Marissa juga sempat traktir karena kita belum sarapan. Ibu bilang, ‘nggak apa kalau ibu meninggal habis traktir kalian. Ibunya mati syahid karena habis traktir kalian yang sedang menuntut ilmu. Apalagi yang nge-kos dan rumahnya jauh'," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)