3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan agar Lipstik Jadi Smooth di Bibir

Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:20 WIB
loading...
3 Hal yang Bisa Kamu...
Untuk menghindari bibir tetap lembab dan nyaman, ada tips yang bisa kamu lakukan. Foto/ MNC Media
A A A
Banyak orang yang menggunakan lipstik setiap hari karena dapat membuat bibir tampak lebih indah, tetapi masalah yang sering muncul adalah bibir yang terasa kering setelah pemakaian. Lipstik yang kering di bibir bisa membuat tampilan menjadi kurang maksimal, bahkan menyebabkan bibir pecah-pecah.

Untuk menghindari hal ini, berikut adalah 3 tips yang bisa kamu lakukan agar lipstik tetap lembab dan nyaman di bibir sepanjang hari.

1. Rutin Eksfoliasi Bibir
Eksfoliasi bibir bertujuan untuk memastikan bibir tetap halus dan bebas dari kulit kering. Kamu bisa membeli lip scrub atau membuatnya dengan campuran gula dan madu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Lakukan eksfoliasi ini secara teratur, misalnya 2-3 kali seminggu, untuk menjaga permukaan bibir tetap lembut sehingga lipstik dapat menempel dengan sempurna.

2. Lip Balm Sebelum Aplikasi Lipstik
Salah satu cara terbaik untuk mencegah bibir kering adalah dengan mengaplikasikan lip balm sebelum memakai lipstik. Aplikasikan lapisan tipis lip balm dan biarkan meresap beberapa menit sebelum kamu memoleskan lipstik. Ini akan menciptakan lapisan pelindung yang menjaga kelembaban bibir sekaligus membuat lipstik lebih nyaman saat dipakai.

3. Lipstik dengan Kandungan Pelembab
Memilih lipstik yang tepat sangat penting untuk mencegah bibir kering. Hindari lipstik matte yang sering kali membuat bibir terasa kering. Kamu bisa menggunakan lipstik seperti Soulyu Lip Flush karena terdapat kandungan Vitamin E, Jojoba Oil dan Ekstrak Ginseng yang memberikan hasil bibir lembut dan terhidrasi dengan pilihan banyak warna yang tahan hingga 8 jam.

Dengan tips-tips ini kamu bisa mendapatkan bibir yang halus dan lembab ketika menggunakan lipstik, terutama dengan memakai Soulyu Lip Flush ! Yuk, buruan dapetin produk Soulyu di store Watsons terdekat karena ada banyak promo yang bisa kamu nikmatin selagi masih ada!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0750 seconds (0.1#10.140)