alexametrics

Kontestan Miss World 2019 Bakal Hadiri Perayaan Natal Istimewa

loading...
Kontestan Miss World 2019 Bakal Hadiri Perayaan Natal Istimewa
Kontestan Miss World 2019 berkesempatan menjadi tamu di pesta Natal yang istimewa bersama anak-anak luar biasa di Rays of Sunshine, sebuah badan amal Inggris. (Dok. Miss World)
A+ A-
LONDON - Kontestan Miss World 2019 berkesempatan menjadi tamu di pesta Natal yang istimewa bersama anak-anak luar biasa di Rays of Sunshine. Rays of Sunshine merupakan badan amal Inggris yang didedikasikan untuk mencerahkan kehidupan anak-anak yang sakit parah dengan mengabulkan harapan mereka dan keluarga mereka.

Pada kesempatan ini, Miss World Organization melalui situs resminya menjelaskan Miss World 2018 Vanessa Ponce de León dan Miss World 2016, Stephanie Del Valle diundang untuk bertemu beberapa anak-anak ini di pesta Natal tahunan tersebut.

Lebih dari 360 anak Rays of Sunshine dan keluarga mereka menikmati hari yang menyenangkan di pesta Natal itu. Kegiatan yang dilakukan meliputi membuat boneka beruang, menghias t-shirt, pembuatan slime, membuat glitter, lukisan wajah, menghias biskuit, nail art, dan disko yang membuat seluruh keluarga menari dan diliputi kesenangan.



Selain itu, anak-anak juga berkesempatan menikmati berfoto di stan foto yang asyik, video game, dan mencicipi banyak makanan, termasuk permen dan popcorn. Kehadiran Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Miss World 2016 Stephanie Del Valle di sore hari pun menambah kemeriahan pesta ini. Mereka bergabung dalam kompetisi dansa dan membantu di bar pop-up.

“Kami menikmati sore yang menakjubkan bersama anak-anak inspirasional ini. Kami melukis kuku, menari, bermain, bernyanyi dan mengambil ratusan foto. Tetapi saya tidak bisa berhenti tertawa ketika seorang anak datang dan berkata—jadi mereka memberi tahu saya bahwa Anda terkenal. Terima kasih Rays of Sunshine karena membiarkan kami menjadi bagian dari hari yang spesial," kata Vanessa.

Pesata ini juga dimeriahkan oleh kehadiran pesulap. Anak-anak berkesempatan memberi tahu Santa apa yang ada dalam daftar Natal mereka tahun ini dan membawa pulang hadiah istimewa.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak