alexametrics

Jelang Libur Akhir Tahun, RedDoorz Tawarkan Program Sultan

loading...
Jelang Libur Akhir Tahun, RedDoorz Tawarkan Program Sultan
Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, RedDoorz memberikan penawaran menarik lewat program Sultan yang memberikan diskon hingga 40% dengan kode SINDONEWS40. (Dok. RedDoorz)
A+ A-
JAKARTA - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, RedDoorz memberikan penawaran menarik dengan program terbaru mereka, yaitu Sultan alias Suka-suka Liburan Akhir Tahun. Program ini bisa diikuti pengguna lama dan baru platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara ini.

Program Sultan memberikan diskon hingga 40%. Diskon ini berlaku pada setiap pemesanan kamar di seluruh penginapan RedDoorz di Indonesia. Program ini berlaku untuk periode pemesanan pada 4—18 Desember 2019, diikuti dengan periode menginap yang berlangsung pada 4—20 Desember 2019. Untuk mendapatkan diskon hingga 40%, pengguna bisa menggunakan kode promosi SINDONEWS40 ketika memesan hotel melalui website RedDoorz atau aplikasi RedDoorz.

RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di seluruh Indonesia yang tersebar di lebih dari 100 kota dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia. Dengan meningkatnya jumlah ketersediaan kamar yang ada, wisatawan memiliki begitu banyak pilihan penginapan di ratusan kota dengan harga terjangkau.



“RedDoorz melihat adanya tren peningkatan keinginan masyarakat untuk berlibur di akhir tahun, yang menyebabkan lonjakan harga pada beberapa variabel, termasuk harga kamar penginapan. Hal ini menyebabkan beberapa kalangan masyarakat menahan keinginannya untuk berlibur. Program Sultan merupakan solusi yang diberikan RedDoorz untuk menjawab permasalahan tersebut agar masyarakat tetap #BisaAja bepergian dan berlibur menikmati akhir tahun bersama keluarga dan teman-teman,” papar Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana.

Menurut Sandy, pemberian diskon akhir tahun melalui Sultan ini merupakan bagian dari kampanye #BisaAja yang digelar RedDoorz di kuartal terakhir tahun ini. Kampanye ini merupakan bentuk perhatian RedDoorz kepada wisatawan dengan menjawab berbagai permasalahan perjalanan yang mereka hadapi terutama di akhir tahun.

Berdasarkan data dari Google Trends pada Oktober 2019 yang lalu, terjadi pergeseran pola berlibur masyarakat. Orang masa kini lebih suka pola liburan yang lebih spontan, singkat, dan dekat atau yang populer dengan sebutan staycation. Tren ini mengalami peningkatan dalam setahun kurun waktu 1,5 tahun terakhir. Perubahan tren ini karena adanya kenaikan harga beberapa variabel berlibur yang terjadi beberapa waktu terakhir yang dirasakan masyarakat mulai dari tingginya harga tiket pesawat hingga penginapan.

Google mencatat bahwa Jakarta, Bogor, dan Bandung merupakan kota pilihan staycation terbesar masyarakat Indonesia, data ini sejalan dengan data yang RedDoorz miliki bahwa Jabodetabek dan Bandung merupakan dua kota dengan proporsi penginapan terbesar pilihan masyarakat dengan masing-masing persentase 23% dan 11%. Selain itu, terjadi tren peningkatan pemesanan kamar penginapan sebesar 28% pada Desember 2018 dan tren tersebut terus berlanjut hingga kini.

RedDoorz menyederhanakan proses pencarian, pemesanan, dan pembayaran untuk konsumen melalui aplikasi seluler dan situs website RedDoorz, sehingga Anda dapat meminimalkan hambatan yang terjadi pada proses perjalanan. Dengan aplikasi seluler yang intuitif dan mudah digunakan, wisatawan dapat memesan hotel RedDoorz hanya dalam tiga klik, dan merasa tenang saat memesan langsung. Aplikasi seluler RedDoorz, yang tersedia di Google Play dan iOS App Store Apple, juga memungkinkan mereka untuk memilih jenis pembayaran yang diinginkan dari kartu kredit, kartu debit, hingga layanan pembayaran digital terkemuka dan dompet elektronik.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak